Penonton Laga Indonesia vs Vietnam Harus Tukarkan di GBK, 2 Desember Besok

Hal itu dikatakan Yeyen, mengingat tidak ada penjualan tiket secara langsung di kompleks Stadion Pakansari saat laga yang akan berlangsung pada Sabtu

Penonton Laga Indonesia vs Vietnam Harus Tukarkan di GBK, 2 Desember Besok
amriyono/tribunnews
Sekjen PSSI, Ade Wellington (kiri) dan Ketua Panitia AFF di Indonesia, Yeyen Tumena (Kanan) di Kantor PSSI, Jakarta, Selasa (29/11/2016) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Ketua Panitia gelaran AFF di Indonesia, Yeyen Tumena menjelaskan bahwa setiap calon penonton yang akan menonton laga semifinal Indonesia melawan Vietnam di Stadion Pakansari, harus menukarkan tiketnya di GBK satu hari sebelum pertandingan.

"Jadi pada 2 Desember itu, mereka harus menukarkan tiket di GBK. Nanti kami sediakan lokasinya di sana," jelasnya saat Konfrensi Pers di Kantor PSSI, Jakarta, Selasa (29/11/2016).

Hal itu dikatakan Yeyen, mengingat tidak ada penjualan tiket secara langsung di kompleks Stadion Pakansari saat laga yang akan berlangsung pada Sabtu (3/12/2016) mendatang.

Mengenai adanya rencana aksi besar-besaran pada 2 Desember mendatang, Yeyen menjelaskan bahwa hal itu di luar dari rencana mereka dan tetap berharap calon penonton untuk tetap dapat menukarkannya.

"Iya akses ke GBK tetap akan kami buka. Jadi diharapkan suporter tetap datang ke GBK hari Jumat," tambahnya.

Adapun calon penonton dapat membeli laga semifinal itu di penjualan online yaitu kiostix.com sebagai penjual resmi.(*)

Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help