Liga Italia

Simeone Sambut 2 Gol Putranya ke Gawang Juventus dengan Penuh Emosi

Giovanni Simeone menjadi inspirasi kemenangan 3-1 Genoa atas Juventus. Gol Genoa dicetak oleh Giovanni (menit ke-3, 13')

Simeone Sambut 2 Gol Putranya ke Gawang Juventus dengan Penuh Emosi
AFP PHOTO
Penyerang Genoa, Giovanni Simeone (tengah), merayakan gol yang dia cetak ke gawang Juventus dalam pertandingan Serie A di Stadion Luigi Ferraris, Genoa, Italia, 27 November 2016. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, memberikan respons terhadap penampilan gemilang anaknya, Giovanni Simeone, dalam pertandingan Serie A kontra Juventus di Stadion Luigi Ferraris, Minggu (27/11/2016).

Giovanni Simeone menjadi inspirasi kemenangan 3-1 Genoa atas Juventus. Gol Genoa dicetak oleh Giovanni (menit ke-3, 13') dan Alex Sandro (29'-bunuh diri), sedangkan gol Juventus dibukukan Miralem Pjanic (82').

Gol tersebut membuat Giovanni menyamakan dirinya dengan Diego, yang juga sukses menjebol Juventus ketika masih berseragam Lazio pada April 2000.

Menyambut aksi memukau Giovanni, Diego mengunggah foto selebrasi mereka berdua di media sosial ketika sedang menggetarkan jala Juventus. Diego pun mengucapkan satu kata untuk menggambarkan foto tersebut, "Emosional."

Kicauan Diego mendapat lebih dari 6.500 retweet dan sekitar 10.000 likes. Bahkan di Instagram, unggahan Diego mampu menyedot 60.000 likes dan 671 komentar!

Selain membanggakan sang ayah, Giovanni juga membikin klubnya bersukacita karena sukses menjadi cover surat kabar ternama Italia, La Gazzetta dello Sport.

"Berkat kemenangan atas Juventus, Genoa menjadi halaman depan di La Gazzetta dello Sport," kicau akun Twitter Genoa.

Musim ini, Giovanni telah mengemas empat gol dalam ajang Serie A. Selain Juventus, Pescara (1-1) dan Bologna (1-0) menjadi korban dari ketajaman striker berusia 21 tahun itu.

Editor: Didik Trio
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help