Tes di BKN Dihadiri Sekjen Kemenkum HAM RI

Sebanyak 16 orang ikuti seleksi ujian Penyesuian Ijasah S1 dan 3 orang untuk seleksi DIKPIM III. Semua tampak serius dengan komputernya masing-masing.

Tes di BKN Dihadiri Sekjen Kemenkum HAM RI
banjarmasinpost.co.id/nia kurniawan
Tes penyesuaian ijazah di BKN Banjabaru 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Ramai terpantau di Kantor Regional VIII Badan Kepegawaian Negara (BKN) Banjarmasin di Banjarbaru, Selasa (29/11). Berlangsung Seleksi ujian Diklat Kepemimpinan (PIM) III. Seleksi langsung menggunakan computer assisted test (CAT). Seleksi melalui pelaksanaan seleksi penyesuaian ijazah (PI).

Sebanyak 16 orang ikuti seleksi ujian Penyesuian Ijasah S1 dan 3 orang untuk seleksi DIKPIM III. Semua tampak serius dengan komputernya masing-masing. Dihadiri dan dipantau langsung Kasubag Binhar II Biro Kepegawaian Sekjen Kemenkumham R.I, Gugun Gundari.

"Apresiasi atas kerjasama yang baik dengan bkn banjarmasin yang telah mendukung dan memfasilitasi kegiatan ini,", ucap Kepala Bagian Umum, Rakhmat Renaldy.

Setelah pelaksanaan tes kompetensi selanjutnya juga dilaksanakan ujian dinas di Kantor Wilayah yang diikuti 19 orang peserta dan semua hasil kegiatan diserahkan kepada Sekretariat Jenderal melalui Biro Kepegawaian Kemenkumham R.I untuk diumumkan secara nasional. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan kualitas dan kompetensi Pegawai. (*)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved