Kesbangpol Gelar Pertemuan Khusus Jelang Aksi 212

Memanasnya suasana politik di tanah air mendorong jajaran pemerintah merapatkan barisan tidak terkecuali di Kabupaten Banjar.

Kesbangpol Gelar Pertemuan Khusus Jelang Aksi 212
banjarmasinpost.co.id/hari widodo
Pertemuan Kesbangpol Kabupaten Banjar menyikapi situasi politik tanah air. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Memanasnya suasana politik di tanah air menyusul aksi demo damai 212 mendorong jajaran pemerintah merapatkan barisan tidak terkecuali di Kabupaten Banjar.

Bertempat di Aula Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Banjar berlangsung rtemuan khusus.

Pertemuan yang bertemakan “ Penanganan Konflik Sosial Di Kabupaten Banjar” ini dihadiri oleh Pejabat Pelaksana Tugas Kepala Kesatuan Bangsa dan Politik Harry Supriyadi, Kepala Kantor Kementrian Agama H Muslim, Kepala Satpol PP Ahmadi, Kepala Disnaketrans H Aspihani, Perwakilan Kodim 1006 Martapura, Kabag Orp Polres Banjar Sumartono , Kasie Binadik Lapas Anak Martapura Zaini, SKPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Banjar, Tokoh Masyarakat dan lainnya.

Plt Kepala Kesbangpol Harry Supriyadi yang memimpin pertemuan ini menyampaikan bahwa kegiatan ini sangat penting dilaksanakan untuk mencegah terjadinya konflik sosial di Kabupaten Banjar.

Harry mengajak seluruh jajaran di Kabupaten Banjar lebih mendekat dan merangkul masyarakat sehingga memudahkan mendeteksi potensi konflik di masyarakat.

"Potensi konplik bisa diantisipasi ketika kita mengetahui lebih awal sebelum konflim muncul kepermukaan," katanya. (*)

Penulis: Hari Widodo
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved