Lari Bareng Bisa Menginap di Hotel

Apa yang dilakukan Hotel Golden Tulip Banjarmasin untuk memperingati hari berdiri hotel tersebut patut untuk ditiru. Hotel yang terletak di Jalan A Ya

Lari Bareng Bisa Menginap di Hotel
banjarmasinpost.co.id/burhani yunus
Sebanyak 157 orang peserta mengikuti 5K Fun Run tersebut. Mereka diantaranya para pemain Martapura FC Kabupaten Banjar dan Komunitas SB Runners. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Apa yang dilakukan Hotel Golden Tulip Banjarmasin untuk memperingati hari berdiri hotel tersebut patut untuk ditiru.
Hotel yang terletak di Jalan A Yani kilometer 2 Banjarmasin tersebut, Sabtu (10/12) akan menggelar South Borneo Night Color Run 2016. Aksi berlari bersama, selain menyehatkan juga menyediakan berbagai hadiah hiburan.

Jarak tempuh South Borneo Night Color Run 2016 tersebut berjarak 5 kilometer.
Buat pehobi lari pegelaran ini sangat sayang untuk ditinggalkan. Hal tersebut karena acara yang dibuka untuk umum tersebut bagi peserta akan disiapkan hadiah berupa 5 voucher menginap, 2 unit smartphone android, 5 unit power bank, 10 voucher 100 Indomaret, 5 voucher pulsa xl.

South Borneo Night Color Run 2016 ini juga akan menghibur peserta mulai musik party, DJ Performance, glow party, sexy dancer, vapor community dan doorprize.

Bagaimana cara mengikutinya? Baca edisi cetak Banjarmasin Post, Kamis (1/12).

Ikuti kami di
Editor: M.Risman Noor
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2016
About Us
Help