Berita HSS

Selain Ibu Pembuang Bayi di Angkinang, Polres HSS Juga Tangkap Seorang Pensiunan PNS

Selain mengungkap ibu dari bayi yang juga pelaku yang tega membuang anaknya usai dilahirkan, Unit Jatanras Satreskrim Polres Hulu Sungai Selatan

Selain Ibu Pembuang Bayi di Angkinang, Polres HSS Juga Tangkap Seorang Pensiunan PNS
www.123rf.com
Ilustrasi 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KANDANGAN - Selain mengungkap ibu dari bayi yang juga pelaku yang tega membuang anaknya usai dilahirkan, Unit Jatanras Satreskrim Polres Hulu Sungai Selatan (HSS) juga menangkap seorang pria berinisial Awi, Minggu (2/12/2016), sore tadi.

Awi sendiri, diakui sebagai ayah dari bayi tak berdosa yang dibuang.

Yang mengagetkan, Awi yang diakui tersangka telah menghamilinya di luar nikah itu, seorang pria paruh baya yang satu kampung dengan tersangka.

Baca: Wow! Ada Mayat Tersangkut di Kaki Sarmin, Ternyata Bayi Laki-laki Dibuang di Irigasi!

"Dia kelahiran 19 Agustus 1961, Pekerjaan pensiunan Pegawai Negeri Sipil," kata Kasubbag Humas Polres HSS AKP Agus Winartono malam ini.

Mengenai waktu pembuangan bayi, tersangka tersangka mengaku melahirkan bayi tersebut sekitar pukul 03.00 Wita di dapur rumahnya.

"Dia melahirkan tanpa bantuan orang lain Setelah melahirkan bayinya ditutup dengan kain karena takut ketahuan keluarganya. Bayi tersebut dimasukan ke dalam kantong plastik dan langsung dibuang di aliran irigasi," jelas Agus. (*)

Penulis: Hanani
Editor: Mustain Khaitami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved