Seputar Kalteng

BNN Kalteng Dapatkan Mobil Baru

Upaya pencegahan penyalahgunaan narkoba di Kalimantan Tengah terus dilakukan oleh Badan Narkotika Nasional ( BNN) Provinsi Kalimantan Tengah

BNN Kalteng Dapatkan Mobil Baru
banjarmasinpost.co.id/faturahman
Personel BNN Kalteng saat merakit kelengkapan peralatan bagian dalam mobil penyuluh BNN Kalteng bantuan dari BNN Pusat. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Upaya pencegahan penyalahgunaan narkoba di Kalimantan Tengah terus dilakukan oleh Badan Narkotika Nasional ( BNN) Provinsi Kalimantan Tengah.

Selain melakukan penyuluhan dan sosialisasi tentang pencegahan dan penyalahgunaan narkoba, melalui sekolah-sekolah dan perkantoran pemerintah dan swasta.

Upaya pencegahan tersebut, makin dipertajam dengan langsung turun ke lapangan terutama pusat kerumunan warga untuk mensosialisasikannya langsung kepada warga.

Kepala BNN Provinsi Kalimantan Tengah, Sumirat Dwiyanto, Senin (5/12/2016) mengungkapkan, pihaknya diberikan bantuan mobil penyuluhan untuk mencegah penyalahgunaan narkoba tersebut.

"Hari ini, mobil bantuan dari BNN Pusat sudah tiba, petugas kami masih merakit kelengkapannya, mobil itu akan kami fungsikan untuk menyuluh dan mensosialisasikan kepada masyarakat tentang bahaya penyalahgunaan narkoba," ujarnya.

Penulis: Fathurahman
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved