Berita HSS

Ini Rencana Bupati HSS Hidupkan Pariwisata Loksado

Pada kesempatan itu, Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor bersama Bupati HSS menandatangani prasasti proyek-proyek provinsi di HSS, antara lain pembangunan

Ini Rencana Bupati HSS Hidupkan Pariwisata Loksado
banjarmasinpost.co.id/hanani
Penyerahan secara simbolis bantuan duaunit bus bantuan PT. Antang Gunung Meratus, untuk pelajar HSS yang diterimakan Bupati HSS HA Fikry, Senin (5/12/2016) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KANDANGAN - Bupati HSS H Achmad Fikri menyatakan apresiasi atas dukungan Pemprov Kalsel, terhadap pengembangan dan promosiwisata Loksado, yang menjadi wisata andalan Kalsel.

Untuk itu, Fikry pun berjanji akan menyiapkan dua unit bus, untuk mendukung alat transportasi menuju wisata alam, yang terkenal dengan Bamboo Raftingnya tersebut.

Pernyataan itu dia sampaikan, saat peringatan HUT HSS ke -66, Senin (5/12/2016) di lapangan Lambung Mangkurat Kandangan yang dihadiri Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor dan istri, jajaran pemprov Kalsel, dan HSS, Pemimpin Umum Banjarmasin Post H HG (P) Rusdi Effendi AR, para kepala daerah, mantan bupati/wabup HSS serta undangan lainnya.

"Untuk fasilitas lainnya, kami minta gubernur membantu menyediakan sarana dan prasarana lainnya,"kata Fikry.

Pada kesempatan itu, Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor bersama Bupati HSS menandatangani prasasti proyek-proyek provinsi di HSS, antara lain pembangunan Jembatan Andi Tajang.

Selain itu, juga dilakukan penyerahan secara simbolis dua unit bus oleh PT Antang Gunung Meratus sebagai bantuan untuk angkutan pelajar di HSS yang diterima Bupati HSS. (*)

Penulis: Hanani
Editor: Mustain Khaitami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved