Berita Olahraga

Pemain Datang Berhujan-hujanan, Ternyata Turnamen Antar Kelurahaan se Banjarmasin Tertunda Lagi

Selumnya panitia pelaksana dalam hal ini Dinas Olahraga Banjarmasin akan memainkan turnamen untuk membangkitkan sepakbola Banjarmasin tersebut dilaksa

Pemain Datang Berhujan-hujanan, Ternyata Turnamen Antar Kelurahaan se Banjarmasin Tertunda Lagi
banjarmasinpost.co.id/abuk
Para pemain menelan kekecewaan karena tidak bisa bertanding dalamm turnamen sepakbola antarkelurahan yang digelar Pemko Banjarmasin. Ini terjadi akibat tidak adanya lapangan sepakbola yang diizinkan untuk digunakan pada kegiatan dimaksud. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Turnamen Sepakbola Antar Kelurahaan U 40 ke atas se Kota Banjarmasin kembali tertunda.

Penyebab yakni turnamen tersebut tidak punya lapangan untuk mereka bertanding.

Akibatnya, beberapa tim yang siap akan bertanding, kemarin, terpaksa pulang dengan kecewa.

Sebelum mereka pulang sempat terlibat perdebatan antara panitia pelaksana dan dengan beberapa klub kelurahaan yang akan bertanding, sore ini.

Selumnya panitia pelaksana dalam hal ini Dinas Olahraga Banjarmasin akan memainkan turnamen untuk membangkitkan sepakbola Banjarmasin tersebut dilaksanakan di Lapangan SKB Banjarmasin.

Namun karena lapangan tersebut rusak parah turnamen dialihkan panitia ke 17 Mei Banjarmasin.

Pertandingan yang seyognya dilakukan, Senin (5/11/2016) sore, pun dibatalkan. Itu karena pihak pengelola Stadion 17 Mei tidak memberikan izin kepada panitia turnamen untuk menggelar pertandingan di tempat tersebut.

Informasi yang didapat sebelum, Minggu (4/12) manajemen Barito merestui turnamen yang digagas oleh Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor dan  Walikota Banjarmasin turnamen itu dilakukan di Stadion 17 Mei Banjarmasin.

Belakangan, ketika seluruh peserta tiba dan siap untuk bermain panitia oleh badan pengelola diharuskan menelpon Asisten Manager Barito Putera Syarifuddin Ardasa.

"Kalau kami sudah dapat petunjuk bapak Syarifudin Ardasa membuka lapangan ini tidak masalah," kata petugas lapangan Stadion 17 Mei Banjarmasin.

Halaman
12
Penulis: Burhani Yunus
Editor: Mustain Khaitami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved