Berita Tapin

Pria Ini Peragakan Habisi Korbannya Sekali Tebas Hingga Leher Nyaris Putus

Tewasnya warga Kecamatan Lokpaikat, Tapin, itu menghebohkan karena lehernya hampir putus dan ditemukan di dalam hutan, bahkan tidak hanya dibunuh teta

Pria Ini Peragakan Habisi Korbannya Sekali Tebas Hingga Leher Nyaris Putus
banjarmasinpost.co.id/ibrahim ashabirin
Rekaulang pembunuhan Fahriza (30) yang sempat menggemparkan warga Tapin itu satu bulan yang lalu digelar di Mapolres Tapin, Selasa (6/12/2016) sore. 


BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU - Rekaulang pembunuhan Fahriza (30) yang sempat menggemparkan warga Tapin itu satu bulan yang lalu digelar di Mapolres Tapin, Selasa (6/12/2016) sore.

Tewasnya warga Kecamatan Lokpaikat, Tapin, itu menghebohkan karena lehernya hampir putus dan ditemukan di dalam hutan, bahkan tidak hanya dibunuh tetapi harta bendanya hilang.

Mayat Fahriza ditemukan di hutan, Selasa (8/11) pukul 08.00 Wita, sehari kemudian pembunuh Fahriza yaitu Rizali (30) dan Hairul (23) ditangkap di Tanahbumbu.

Dalam rekaulang itu berlangsung puluhan adegan yang saksikan jaksa bahkan Kapolres Tapin AKBP Zulkifli dan Kejari Tapin Anik Anifah juga hadir.

Dalam adegan itu, ternyata tersangka Rizali (30) dan Hairul (23) merencanakan pembunuhan itu dengan tujuan mengambil harga benda korban.

Pada rekaulang itu, Rizali hanya sekali tebas menggunakan parang, Fahriza langsung ambruk dan tewas.

Setelah menebas leher Fahriza, Rizali kemudian mengambil uang, dompet dan hp milik korban dan sepeda motornya.

Kasatreskrim Polres Tapin, AKP Susilo, mengatakan untuk pelaku eksekusi yaitu Rizali dikenakan ancaman hukuman seumur hidup, sedangkan Hairul diancam hukuman 20 tahun penjara. (*)

Penulis: Ibrahim Ashabirin
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved