Berita Kotabaru

Suasana Menyambut Natal di Sungai Durian Berjalan Lancar

Meski puncak perayaan Natal dan Tahun Baru 2017 masih beberapa pekan lagi, namun tidak mengurangi rasa kegembiraan masyarakat di Kecamatan Sungai Duri

Suasana Menyambut Natal di Sungai Durian Berjalan Lancar
banjarmasinpost.co.id/helriansyah
Kapolsek Sungai Durian, Ipda Salahuddin Kurdi, memberikan sambutan di acara perayaan pertama Natal, Selasa (6/12/2016). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KOTABARU - Meski puncak perayaan Natal dan Tahun Baru 2017 masih beberapa pekan lagi, namun tidak mengurangi rasa kegembiraan masyarakat di Kecamatan Sungai Durian, Kotabaru, khususnya mereka yang beragama nasrani.

Bentuk kegembiraan mereka, kemarin jemaat nasrani mulai merayakan hari raya Natal. Perayaan dilaksanakan di Gereja GPDI Immanuel, Desa Manunggul Baru Kecamatan Sungai Duria berlangsung lancar dan sukses dalam pengamanan anggota kepolisian.

Hadir dalam Perayaan Nnatal tersebut antara lain, Ketua Panitia Natal Pendeta Andreas Natal, Kapolsek Sungai Durian Ipda Salahuddin Kurdi, Kades Manunggul Baru, Karo, Pendeta GPDI Desa Buluh Kuning, dan beberapa pendeta lainnya.

Kapolsek Sungai Durian dalam sambutannya menyampaikan, dalam pelaksanaan Natal pertama ini agar selalu waspada dan hati-hati serta dan tidak mudah untuk terprovokasi dalam hal bentuk apapun.

Sesuai dengan Tema Hendaklah kamu Sehati Sepikir, Dalam Satu Kasih Satu Jiwa, Satu Tujuan adalah Kasih Tuhan.

Makna dari tema tersebut diharapkan agar selalu bersama-sama menjaga situasi kamtibmas selalu kondusif.

"Dan, memberikan informasi kepada aparat keamanan apabila ada yang dicurigai. Kami seluruh jajaran kepolisian sektor tidak lupa mengucapkan selamat memperingati hari hari besar keagamaan Natal," kata Kapolres Kotabaru AKBP Suhasto SIK melalui kapolsek setempat. (*)

Penulis: Herliansyah
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved