Berita Olahraga

Tegar Bermain Tanpa Beban di BIMP-EAGA 2016

Motivasi mengulang sukses raihan emas itu dijadikan Tegar semangat untuk memberikan kemampuan terbaiknya di ajang BIMP-EAGA 2016.

Tegar Bermain Tanpa Beban di BIMP-EAGA 2016
banjarmasinpost.co.id./Aprianto
Atlet bulutangkis Kalsel pada BIMP-EAGA 2016. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Atlet bulu tangkis Kalsel, M Tegar Miraditata pada ajang Brunei, Indonesia, Malaysia, Phillipines-East South Asia Growth Area (BIMP-EAGA) 2016 bakal tampil tanpa beban.

Dirinya bersama dengan tiga rekannya, M Sidik Purwanto, M Mujadid dan M Roby Hidayat bakal memberikan kemampuan terbaiknya pada ajang BIMP-EAGA 2016 yang mulai dipertandingkan, Rabu, (7/12) di Samarinda.

Pada ajang sebelumnya BIMP-EAGA 2014, M Tegar Miradinata berhasil meraih medali emas untuk katagori campuran. Saat itu, pada ajang BIMP-EAGA 2014 di Sukan Borneo, Tegar berpasangan dengan Ulfah.

Motivasi mengulang sukses raihan emas itu dijadikan Tegar semangat untuk memberikan kemampuan terbaiknya di ajang BIMP-EAGA 2016.

"Kita akan berusaha memberikan kemampuan terbaik pada saat pertandingan," kata M Tegar, Selasa, (6/12/2016).

Meski begitu, dirinya tidak ingin ada beban pada setiap pertandingan. Paling penting adalah bisa bermain dengan sebaik mungkin dalam setiap pertandingan yang berlangsung.

Pada ajang BIMP-EAGA 2016, M Tegar dan M Sidik akan diturunkan dinomor ganda putra. Sementara M Mujadid dan M Roby akan diturunkan dinomor tunggal.

Wakil Ketua Bidang Pembinan PBSI Kalsel Taufiq Rahman sekaligus oficial tim Bulutangkis BIMP EAGA Kalsel mengatakan bahwa atletnya sudah dipersiapkan dengan sebaik mungkin.

"Atlet kita sudah siap untuk bertanding dengan persiapan yang sudah dilakukan dengan cukup baik," katanya.

Pihaknya sudah menegaskan agar atlet bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Tampil maksimal tanpa beban untuk target juara.

"Bermain baik dan konsentrasi dalam setiap pertandingan. Tidak perlu memikirkan target harus juara," tambahnya (*)

Penulis: Aprianto
Editor: Mustain Khaitami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved