Berteriak-teriak di Jalan, Model Novi Amelia Dibawa ke Panti Sosial

Setelah diperiksa, polisi menyerahkan Novi ke Dinas Sosial. Kapolsek Tebet Nurdin A Rahman mengatakan, tak ada tindak pidana yang dilakukan Novi.

Berteriak-teriak di Jalan, Model Novi Amelia Dibawa ke Panti Sosial
Kompas.com/Ummi Hadyah Saleh
Novi Amelia Berontak di Polres Jakarta Pusat Novi Amelia (25), model majalah pria dewasa memberontak saat didampingi aparat kepolisian menuju mobil polisi. Novi yang mengenakan baju minidress dan leging hitam digiring dari satuan narkotika Polres Jakarta Pusat. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Model majalah dewasa, Novi Amelia, kembali berulah tidak wajar.

Pada Kamis (8/12/2016) malam, Novi diamankan anggota Polsek Tebet karena berteriak-teriak di Jalan tebet Dalam I, Jakarta Selatan.

Setelah diperiksa, polisi menyerahkan Novi ke Dinas Sosial. Kapolsek Tebet Nurdin A Rahman mengatakan, tak ada tindak pidana yang dilakukan Novi.

Wanita itu juga telah menjalani tes urine dan hasilnya negatif.

"Dia itu stres, kami tidak bisa apa-apain karena tidak ada salahnya, makanya diserahkan ke Dinsos karena dia sepertinya stres," kata Nurdin, Jumat (9/12/2016).

Adapun Kepala Suku Dinas Sosial Jakarta Selatan Mursidin mengatakan, Novi diserahkan ke Panti Sosial Bina Insan (PBSI) Bangun Daya 1 Kedoya, Jakarta Barat.

"Sesuai dengan standar operasional prosedur (SOP), Sudinsos Jaksel memindahkan Novi ke panti sosial, pukul 23.00 sampai sana," kata Mursyidin.

Novi yang kini berada di panti itu sudah tenang. Ia diketahui juga pernah dirujuk ke Panti Sosial Bangun Daya 2 Cipayung, Jakarta Timur.

Nama Novi mencuat setelah pada Oktober 2012. Saat itu, ia menabrak tujuh pejalan kaki di sepanjang Jalan Gajah Mada dekat Ketapang sampai Olimo, Jakarta Barat.

Novi yang saat itu hanya mengenakan pakaian dalam, akhirnya divonis bebas dengan masa percobaan.

Sejak saat itu, Novi bolak-balik masuk rumah sakit karena ketergantungan obat-obatannya.

Ia pernah berhalusinasi saat menumpang ojek dan mencoba bunuh diri yang membuatnya dikeluarkan dari indekosnya.

Editor: Edinayanti
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved