Komunitas Gowes

GM Pelindo Banjarmasin Pamit Lewat Akun Grup Kalsel Cycling Community

Jumat pagi tadi Hengki yang juga suka gowes ini mengabarkan soal rencana kepindahan tugasnya ketempat yang baru di grup forum KCC

GM Pelindo Banjarmasin Pamit Lewat Akun Grup Kalsel Cycling Community
banjarmasinpost.co.id/Sudarti
KADO SPESIAL - Pemimpin Perusahaan Banjarmasin Post Group Wahyu Indriyanta bersama Pemimpin Redaksi Banjarmasin Post Musafik menyerahkan kado spesial kepada GM PT Pelindo III Banjarmasin Hengki Jajang Herasmana di sela acara syukuran HUT Pelindo ke-24, Kamis (1/12) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Tidak terasa tiga tahun General Manager PT Pelindo III Banjarmasin Hengki Jajang Herasmana bertugas di Banjarmasin.

Jumat pagi tadi Hengki yang juga suka gowes ini mengabarkan soal rencana kepindahan tugasnya ketempat yang baru di grup forum Kalsel Cycling Community (KCC).

"Tiga tahun kita bersama di bumi banua ini, tiba saatnya sy meneruskan langkah di tempat yg baru. mohon maafkan segala salah dan khilaf selama ini. mohon doa restunya pula semoga jalani tugas mendatang senantiasa dlm rahmat sehat, amanah serta ridhoNya. terima kasih u/ persahabatan serta sinerginya selama ini. yakinlah, walau jauh dimata namun lekat di hati," tulis Hengki.

Bersama ini pula, Hengki juga mengharapkan kehadiran para anggota KCC dalam acara pisah sambutnya yang akan dilaksanakan pada Rabu, (14/12/2016 Pukul: 20.00 wita DiCalamus Ballroom Rattan Inn Banjarmasin.

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help