Seputar Banjarmasin

45 Pengunjung THM Terjaring Razia Pekat, Kebanyakan Tak Bawa KTP

Razia penyakit masyarakat (pekat) yang dilakukan jajaran Polresta Banjarmasin, Sabtu (10/12/2016) dini hari, menyasar Tempat Hiburan Malam (THM) yang

45 Pengunjung THM Terjaring Razia Pekat, Kebanyakan Tak Bawa KTP
banjarmasinpost.co.id/fadly
Petugas melakukan razia terhadap pengunjung di salah satu THM Kota Banjarmasin, Sabtu (10/12/2016) dinihari. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Razia penyakit masyarakat (pekat) yang dilakukan jajaran Polresta Banjarmasin, Sabtu (10/12/2016) dini hari, menyasar Tempat Hiburan Malam (THM) yang ada di Kota Banjarmasin.

Giat malam itu dipimpin langsung Kasat Resnarkoba Polresta Banjarmasin Kompol Feri R Sitorus.

Terpantau pula hadir, Kasat Lantas AKP Wibowo, Kasat Intel Kompol Zaenuri dan Kasat Sabhara yang ikut memberi arahan pada anggotanya dalam pelaksanaan razia malam itu.

Razia pekat diawali dengan menyambangi Cafe Hotel Pesona di wilayah Banjarmasin Utara.

Dilanjutkan dengan menyasar tempat hiburan di Jalan Skip Lama Banjarmasin Tengah yakni Armani Executive Club.

Sempat turun hujan lebat saat giat dini hari, aparat kepolisian tak surut semangat. Dari Armani, aparat kembali bertolak ke wilayah Banjarmasin Timur untuk melakukan razia pekat di Pub and Cafe Nashville Hotel Banjarmasin International (HBI).

"Kegiatan malam ini dalam rangka cipta kondisi dan mencegah peredaran zenith di Tempat Hiburan Malam (THM). Juga agar masyarakat tertib dan selalu membawa identitas diri saat bepergian," kata Kasat Resnarkoba Polresta Banjarmasin Kompol Feri R Sitorus.

Untuk diketahui, ada total 45 orang yang diamankan saat razia THM malam itu. Sebanyak17 orang diamankan dari Pub and Cafe Hotel Pesona, 28 dari Nashville HBI dan di Armani tidak ada yang diamankan. ‎Kebanyakan mereka yang diamankan tidak membawa KTP atau kartu identitas. (*)

Keterangan foto : Saat jajaran Polresta Banjarmasin razia pekat di Pub and Cafe Hotel Pesona Banjarmasin Utara, Sabtu (10/12/2016) dini hari.

Penulis: M Fadli Setia Rahman
Editor: Mustain Khaitami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved