Berita Banjar

Puluhan Pria dan Wanita di Warung Remang-remang Jalan Lingkar Sungai Tabuk Terjaring Razia

Sebanyak 26 pria dan wanita digelandang ke Mapolsek Sungai Tabuk, Kabupaten Banjar, Kalsel,

Puluhan Pria dan Wanita di Warung Remang-remang Jalan Lingkar Sungai Tabuk Terjaring Razia
banjarmasinpost.co.id/ghanie
Beberapa pengunjung dan penjaga warung remang-remang di kawasan Jalan Gubernur Syarkawi Kecamatan Sungai Tabuk Kabupaten Banjar Kalsel terlihat cemas setelah digelandang ke Mapolsek Sungai Tabuk guna dilakukan pendataan. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Sebanyak 26 pria dan wanita digelandang ke Mapolsek Sungai Tabuk, Kabupaten Banjar, Kalsel, Sabtu (10/12/2016) malam.

Terjaring di warung remang-remang sepanjang kawasan Jalan Gubernur Syarkawi (jalan lingkar) Kecamatan Sungai Tabuk dan Gambut, mereka dibawa lantaran tidak mampu menunjukkan identitas diri.

Kasat Pol PP Kabupaten Banjar, Akhmadi mengatakan giat tersebut melibatkan personel gabungan yang terdiri dari Satpol PP Banjar, Koramil Sungai Tabuk, Polsek Sungai Tabuk, Gambut hingga Polres Banjar.

Bertujuan menindak lanjuti laporan masyarakat terhadap keberadaan isu miring warung remang-remang, pihaknya juga meminta kepada penjaga, pengunjung dan pemilik warung yang terjaring agar membuat surat pernyataan.

"Betul, kami berharap lewat tindakan seperti ini pemilik warung pun tidak lagi beroperasi hingga larut malam. Hal itu guna mengantisipasi adanya kejadian yang tidak diinginkan, peredaran narkoba ataupun prostitusi sekalipun, " tegasnya. (*)

Penulis: Ahmad Rizky Abdul Gani
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved