Film

Fachri Albar Lompat dari Gedung Bertingkat Kakinya Remuk

"Justru waktu lompat dari gedung kaki sempat remuk. Saya paksakan," ujarnya

Fachri Albar Lompat dari Gedung Bertingkat Kakinya Remuk
kompas.com
Artis peran Fachri Albar saat ditemui di gala premiere My Stupid Boss, di CGV Blitz, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (13/5/2016). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Artis peran Fachri Albar (35) menolak jasa pemeran penggganti atau stuntman saat menaklukkan adegan berbahaya dalam film The Professionals. Putra vokalis Ahmad Albar tersebut harus melakoni adegan melompat dari atas gedung perkantoran yang cukup tinggi.

"Justru waktu lompat dari gedung kaki sempat remuk. Saya paksakan," ujarnya ketika berbincang-bincang setelah screening film The Professionals, di Plaza Senayan, Jalan Asia Afrika, Jakarta Pusat, pada Jumat (9/12/2016).

Beruntung, kata Fachri, cedera yang dialaminya tidak parah, ia hanya keseleo saja. Fachri mengatakan, prosedur keselamatan tetap dijunjung tinggi ketika dia menjalani adegan tersebut.

Fachri tertantang untuk melakukan sendiri adegan berbahaya itu lantaran ingin aksinya terlihat natural di layar lebar. Apalagi, kata dia, pemeran penganti pun juga mempunyai risiko yang hampir sama dan prosedur keselamatan yang sama pula.

"Semua adegan menantang. Itu yang buat saya tertantang agar bisa eksplor karakter," katanya.

Dalam film The Professionals, Fachri yang memerankan karakter Abi juga dituntut untuk melakoni adegan bertarung. Namun, tidak banyak aksi pertarungan yang melibatkan Fachri.

Abi, kata Fachri, merupakan seorang konseptor di dalam cerita film tersebut.

"Di situ saya menjadi otaknya. Saya di sini enggak terlalu action banget," ucapnya.

The Professionals mengisahkan Abi (Fachri Albar) dikhianati oleh Reza (Arifin Putra) dalam berbisnis. Abi menuntut balas dendam dan mengumpulkan semua mantan rekan bisnis Reza yang bernasib sama dengannya.

Artis-artis peran lain yang juga ambil bagian dalam film tersebut adalah Lukman Sardi, Imelda Therinne, Cornelio Sunny, dan Melayu Nicole Hall. Film yang diproduksi oleh MNC Pictures itu akan mengisi layar-layar gedung bioskop mulai 22 Desember 2016.

Editor: Didik Trio
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help