Musik

Shella Luncurkan Mini Album Tahun Depan

Di mini album tersebut, berisi tujuh lagu berjudul Ikrar Cinta, Aku dan Dia, Yang Terindah, Api Cemburu, Ronda Nirmala, Chemistry, Prasangka.

Shella Luncurkan Mini Album Tahun Depan
syaiful anwar
Juara Bintang Radio Kalsel 2014 asal Banjarmasin, Shella Ikhfa Amalia. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Juara Bintang Radio Kalsel 2014 asal Banjarmasin, Shella Ikhfa Amalia mengeluarka mini album di bulan Januari 2017 mendatang.

Di mini album tersebut, berisi tujuh lagu berjudul Ikrar Cinta, Aku dan Dia, Yang Terindah, Api Cemburu, Ronda Nirmala, Chemistry, Prasangka.

Lagu-lagu tersebut merupakan ciptaannya Shella sendiri, sertap karya teman-temannya seperti Feriza, Jefry Albari, Eben dan musikny juga dibantu sama mereka.

"Saya baru saja menyelesaikan mini album. Insya Allah mini album saya akan resmi keluar di January 2017 dengan label Management Artist Shella CBM Entertainment," jelasnya, Senin (12/12/2016).

Ditambahkan dia, yang menjadi andalan di album mini tersebut berjudul Ikrar Cinta ciptaan Shella sendiri.

Juara kedua Bintang Radio tingkat nasional 2014 di Kupang dan 11 besar X Factor Indonesia 2015, Part of Classy (grup vokal) ini menjelaskan, lagu Ronda Nirmala merupakan kerja sama dengan musisi rock asal Malaysia.

"Jadi nuansa lagunyap un rock Melayu. Kalau lagu lainnya genrenya pop rock," tandas cewek kelahiran Banjarmasin, 7 Januari 1996 ini.

Shella berharap, nantinya bisa ikut mewarnai musik Jndonesia dan menjadi penyanyi yang berhasil asal Banua. "Tentunya saya berharap mini album ini bisa diterima masyarakat dari berbagai kalangan," kata.

Juara pertama tingkat nasional Singing Contest Persatuan Artis Penyanyi Pecipta Lagu dan Musik Republik Indonesia (PAPPRI) di Maluku, November 2016 lalu ini, menambahkan suksesnya meluncurkan album mini di atas berkat dukungan kedua orangtua tercintanya.

Penulis: Syaiful Anwar
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved