Seksologi

Ternyata, Wanita Lebih Bahagia dengan Seks yang Berdasarkan Cinta

Sebab, menurut jurnal The Social Organization of Sexuality: Sexual Practices in The United States, sebanyak 53 persen wanita memikirkan seks

Ternyata, Wanita Lebih Bahagia dengan Seks yang Berdasarkan Cinta
THINKSTOCK.COM

BANJARMASINPOST.CO.ID – Bicara soal seks masih tabu untuk sebagian besar wanita di dunia. Namun, tak berarti wanita berhenti memikirkan seks dalam fantasi di waktu pribadi.

Sebab, menurut jurnal The Social Organization of Sexuality: Sexual Practices in The United States, sebanyak 53 persen wanita memikirkan seks dan menginginkan seks sebanyak yang diinginkan.

Lalu, lebih kurang 75 persen wanita mengatakan bahwa mereka ingin mengekspresikan cinta sebanyak tiga kali dalam satu pekan.

Selanjutnya, hasil studi juga mengungkapkan bahwa lebih kurang 53,2 persen sepakat bahwa mereka menikmati hubungan seksual ketika berjalan berdasarkan rasa saling suka dan cinta.

Sementara itu, pengalaman bercinta paling tidak terlupakan adalah bersama pasangan yang mereka cinta.

Selain itu, studi juga menguraikan bahwa untuk wanita ukuran penis tidak mempengaruhi aktivitas bercinta. Sebab, sebagian besar wanita sepakat bahwa hal yang paling penting dalam proses bercinta adalah hubungan emosional.

Menariknya, sebuah studi yang sempat digelar oleh PLOS One mengungkapkan bahwa kebanyakan wanita yang memiliki suami dengan penis berukuran besar ditemukan sering melakukan perselingkuhan.

Editor: Didik Trio
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved