Terungkap, Perempuan yang Cakar Polantas Adalah Pegawai Mahkamah Agung

Kepala Biro (Kabiro) Humas Mahkamah Agung (MA), Ridwan Mansyur membenarkan bahwa wanita yang berinisial DN itu adalah pegawai MA.

Terungkap, Perempuan yang Cakar Polantas Adalah Pegawai Mahkamah Agung
facebook
Seorang petugas polisi lalulintas tampak kewalahan dicakar wanita yang mengemudikan mobil Daihatsu Xenia warna putih. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Ternyata, perempuan yang mencakar-cakar polisi lalulintas, Selasa (13/12/2016) pagi bekerja di Mahkamah Agung.

Kepala Biro (Kabiro) Humas Mahkamah Agung (MA), Ridwan Mansyur membenarkan bahwa wanita yang berinisial DN itu adalah pegawai MA.

"Iya benar, yang bersangkutan kerja di MA tepatnya sebagai pegawai Biro Perencanaan MA," ucap Ridwan kepada Warta Kota, Selasa (13/12/2016).

Kendati demikian, Ridwan tidak mengenal DN karena banyaknya pegawai di lingkungan MA.

"Di sini ada 31.700 pegawai, yang pasti saya sudah cek dan dia kerja di bagian sana," ungkapnya.

Ia juga belum mengetahui secara pasti mengenai sudah berapa lama DN bekerja di MA.

"Itu belum hafal persis. Tapi saya sudah kerja disini 5 tahun. Lalu, dia (DN) sudah ada. Pasti sudah lama," ujar Ridwan.

Sebelumnya, beredar video di jejaring sosial yang berisi seorang wanita yang terlihat menarik-narik baju seorang anggota polantas di kawasan Jalan Jarinegara Barat.

Wanita yang mengendarai mobil Toyota Avanza putih bernomor polisi B 1257 PRY itu terlihat berbicara dengan nada tinggi dan mengumpat serta bersikap kasar dengan menyerang petugas.

Mengenai perlakuan tidak menyenangkan yang dilakukan oleh DN, Ridwan mengatakan, hal tersebut merupakan tanggung jawab pribadi.

Halaman
12
Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved