Gowes

Wow! Asisten Manajer Cantik Hotel Nasa Ini Ternyata Suka Gowes Juga

Kesibukan pekerjaan sehari-hari sepertinya sering membuat kita lupa dengan olahraga, padahal olahraga tentunya mempunyai manfaat yang besar bagi diri

Wow! Asisten Manajer Cantik Hotel Nasa Ini Ternyata Suka Gowes Juga
istimewa via irfani rahman/banjarmasinpost.co.id
Dina Ningsih 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Kesibukan pekerjaan sehari-hari sepertinya sering membuat kita lupa dengan olahraga, padahal olahraga tentunya mempunyai manfaat yang besar bagi diri kita. Dengan olahraga pastinya akan membuat tubuh bugar dan sehat.

Jika tubuh sehat otomatis akan membuat tubuh kita tak rentan terhadap penyakit dan ujung-unjungnya juga akan membuat produktivitas kerja jadi meningkat.

Banyak cara sekarang ini untuk membuat tubuh bugar dalam berolahraga. Mulai ke gym, hingga olahraga bersama teman-teman dalam suatu konunitas baik itu lari, gowes dan arerobik dengan teman-teman,

Salah satu pekerja yang berusaha selalu sempatkan olahraga adalah Assistent Sales Manager Hotel Nasa, Dina Ningsih.

Wanita berkulit putih berupaya selalu berolahraga meski waktu kadang kerja kadang menyita sebagian aktivitasnya.

Saat berbincang dengan Insight, Dina mengakui saat ini ia berupaya untuk selalu meluangkan waktunya untuk bisa berolahraga.

Beruntung sedikit demi sedikit berolahraga sudah mulai 'merasuk' ke jiwanya meski olahraga ringan.

Dimana saat ini seminggu setidaknya ia berolahraga ngegowes bersama teman-temannya. Kenapa memilih gowes? Dengan senyum ia mengatakan ini tak lepas karena sekarang ini musim ngegowes.

"Sekarangkan musim gowes dengan gowes bisa juga tambah banyak relasi dan banyak temen juga dan terpenting juga bisa saling silaturahmi dengan temen," ucapnya.

Di mana hal itu bisa mempererat kebersamaan dan menjalin ikatan sehingga terasa seperti family.

Biasanya drinya sering janjian buat gowes bareng dengan temen temen dari komunitas ERCI yaitu Erci club indonesia Kalimantan.

Bagaimana dengan rute gowes yang telah dilewati ia mengatakan selain pernah ke Banjarbaru dirinya pun pernah ngegowes ke Tapin hingga jembatan Barito dan daerah sekitar Banjarmasin.

Apa manfaat olahraga, dengan senyum dikatakannya tentunya bisa melangsing tubuh dan badan bisa fresh kembali dan bekerja pun lebih semangat. (*)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved