BCA Walk & Cycle

Wow! Enam Cewek Cantik Nan Segar Ini Didaulat Bawa Bola Raksasa

Pasalnya, di event tersebut panitia penyelenggara menyiapkan enam cewek cantik bakal ikut ambil bagian.

Wow! Enam Cewek Cantik Nan Segar Ini Didaulat Bawa Bola Raksasa
khairil rahim
Enam wanita cantik ini bakal memeriahkan event Walk & Cycle yang digelar PT Bank Central Asia (BCA) dan Banjarmasin Post Minggu (18/12/2016). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Event Walk & Cycle (jalan santai dan sepeda santai) yang digelar PT Bank Central Asia (BCA) dan Banjarmasin Post Minggu (18/12/2016) nanti tidak hanya menyegarkan badan namun juga menyegarkan mata bagi kaum Adam.

Pasalnya, di event tersebut panitia penyelenggara menyiapkan enam cewek cantik bakal ikut ambil bagian.

Rizqan Arief, Pic Project Tribun EO, menyampaikan cewek cantik itu namanya Sport Girl yang akan membawa balon ukuran satu meter.

"Selain membawa balon besar latex tadi juga ada dua bola raksasa ukuran dua meter. Mereka akan ikut mengawal peserta dari start hinga finis," kata dia.

Bagi Anda yang ingin mendaftar, segera pesan tiket sebelum kehabisan. Even pada tersebut berhadiah 2 unit Motor Honda Beat, 4 unit TV LED Samsung, 2 unit mesin cuci, 2 unit kompor gas, juga 6 tabungan @Rp500 ribu, 20 BCA Flazz @Rp100 ribu.

Biaya pendaftaran hanya Rp25 ribu, free kaos (tahap awal disiapkan 3.200 kaos bagi peserta), kemudian snack dan tiket.

Pendaftaran di BCA KCU Banjarmasin, KCP dan Kantor Kas serta Kantor Banjarmasin Post Group Jalan HJ Djok Mentaya.
Start di halaman Pemko Banjarmasin mulai pukul 06.15 Wita.

"Bagi peserta yang tidak bisa beli tiket langsung, panitia memberikan kemudahan. Panitia siap mengantar tiket dengan pembelian minimal 6 tiket, khusus area banjarmasin," papar Rizqan.

Sedangkan peserta luar daerah, transfer biaya pendaftaran minimal 4 orang terlebih dahulu. Tiket dan kaos dapat diambil pada hari kegiatan. Order tiket langsung hubungi nomor HP/ Whatsapp 081251359355.

Rute gowes, start di halaman Pemko Banjarmasin, peserta meyisir Jalan RE Martadinata, Jembatan RK IliR, Jalan KS Tubun dan jalan Pangeran Antasari.

Setelah itu berbelok ke Jalan Ahmad Yani Km3, 4, 5, 6, kemudian Jalan Pramuka, Jalan Veteran dan finish di Jalan Lambung Mangkurat.
Rute jalan sehat, start sama di halaman kantor Pemko Banjarmasin lalu Jalan Lambung Mangkurat, Jalan Jenderal Sudirman, Jalan AS Musyaffa, Jalan Suprapto dan Jalan Haryono MT.

Yang suka narsis juga ada lomba foto selfie dan grofie. Tak ketinggalan Zumba Party dan hiburan musik dari FDJ serta hiburan lainnya.

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved