Begini Keseharian Dora Natalia di Tempat Kerja Kata Staf MA

Pasca video seorang pegawai Mahkamah Agung (MA) yang diketahui bernama Dora Natalia Singarimbun menjadi viral karena mengamuk dan mencakar petugas sat

Begini Keseharian Dora Natalia di Tempat Kerja Kata Staf MA
facebook
Face Dora Natalia 

BANJARMASINPPST.CO.ID - Pasca video seorang pegawai Mahkamah Agung (MA) yang diketahui bernama Dora Natalia Singarimbun menjadi viral karena mengamuk dan mencakar petugas satlantas Aiptu Sutisna, di Jatinegara pada Selasa lalu, nyatanya memancing banyak komentar.

Sejumlah staf MA mengakui, Dora memang terkenal galak.

"Orangnya judes, galak, nggak pernah mau senyum sama orang, nggak pernah mau negur kita duluan," kata seorang staf kepada Tribunnews.com, Kamis (15/12/2016) di Gedung MA, Jakarta Pusat.

Menurut staf yang enggan menyebut namanya ini, sejak kejadian itu, Dora tak tampak di tempat kerjanya.

"Belum lihat lagi sih, hari ini juga enggak masuk sepertinya. Biasa kan pakai mobil dia ke sini," ujarnya.

Seorang staf lainnya juga berkomentar hal senada dan ia tak heran jika Dora berperilaku kasar terhadap petugas kepolisian lantaran memiliki suami yang juga anggota polisi.

"Kan dengar-dengar suami dia polisi juga, mungkin setiap hari sudah seperti itu, galak ke semua orang jadi dia pun tidak takut," ujarnya.

Namun menurutnya hal itu berlebihan karena menjelekkan lembaga tempatnya bekerja.

"Itu polisinya sedang bertugas toh, katanya memang tidak sedang menilang. Saya kaget dan heran. Kok bisa dia berbuat kasar sama polisi harusnya nggak usah begitu," kata dia. (Tribunnews/Yurike Budiman )

Editor: Ernawati
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved