Seputar Kalimantan

Diduga Kena Hipnotis, Motor Wanita Ini Raib

Kali ini korbannya menimpa seorang wanita, menjadi korban pencurian kendaraan bermotor (Curanmor), di Jalan Abdurahman Saleh (BLKI) Rabu (14/12/2016)

Diduga Kena Hipnotis, Motor Wanita Ini Raib
net
ilustrasi 

BANJARMASINPOST.CO.ID,PONTIANAK - Tindak kejahatan jalanan kembali terjadi di Pontianak.

Kali ini korbannya  menimpa seorang wanita, menjadi korban pencurian kendaraan bermotor (Curanmor), di Jalan Abdurahman Saleh (BLKI) Rabu (14/12/2016) sekitar pukul 20.30 WIB malam kemarin.

Kapolsek Pontianak Selatan, AKP Ridho Hidayat membenarkan insiden tersebut, korban masih dibawah umur.

Sementara pelaku seorang wanita. "Saat ini masih kita selidiki. Dugaan sementara korban dihipnotis,"ujar Kasat dikonfirmasi,  Kamis (15/12/2016).

Kapolsek mengimbau kepada warga untuk tetap mawas diri, meski berniat menolong, namun tetap harus waspada apabila ada yang mencurigakan, segera laporkan. 

"Kita imbau masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan,"ungkapnya.

Sementara di Media Sosial (Medsos) sebelumnya dihebohkan dengan postingan terjadinya tindak pidana di Jl BLKI Pontianak Selatan.

"Telah terjadi BEGAL jam 21.00wib malam ini di JL.A.R.Saleh (BLKI) PONTIANAK, korban wanita dengan kehilangan motor vario merah plat KB 2745 NW beserta HP alamat korban Jl. Tj.raya 1 pontianak. Korban dan pelaku begal sama2 WANITA. harap WASPADA BEGAL!!! modus minta diantar karena alasan motornya mogok. tlg BC ini disebarluaskan, krn korban shock berat!! agar tidak menimpa orang yg kita sayangi.," Kata seorang Netizen. 

Editor: Mustain Khaitami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved