Seputar Banjarmasin

MA Vonis Fauzan Saleh 2,5 Tahun, Ini Kata Pengacaranya

Menurutnya kalau pun benar salinan putusan MA telah turun ke PN Banjarmasin selaku penasehat hukum tentunya akan berkoordinasi dengan yang bersangkuta

MA Vonis Fauzan Saleh 2,5 Tahun, Ini Kata Pengacaranya
Daily Mail
Ilustrasi 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Mahkamah Agung (MA) tak hanya mengabulkan kasasi jaksa terhadap mantan Sekda Kalsel H Muchlis Gafuri.

Ternyata, petikan kasasi MA atas terdakwa bantuan sosial (bansos) lainnya yang juga sempat divonis onslagh pada pengadilan pertama yakni H Fauzan Saleh pun juga turun.

Dimana mantan Kepala Biro Kesra ini juga divonis MA hampir sama dengan Muchlis Gafuri yakni 2 tahun enam bulan penjara dan denda Rp100 juta subsideir enam bulan kurungan penjara..

Terpisah, Kuasa Hukum Fauzan Saleh, H Bunyani SH ketika dikonfirmasi mengenai turunnya salinan putusan MA. yang memvonis Fauzan Saleh selama 2 tahun dan 6 bulan penjara mengatakan belum mengetahuinya.

'Sebagai kuasa hukumnya saya belum mengetahui adanya salinan putusan MA atas pak Fauzan," ucapnya usai dirinya menghadiri sidang di PN Tipikor.

Menurutnya kalau pun benar salinan putusan MA telah turun ke PN Banjarmasin selaku penasehat hukum tentunya akan berkoordinasi dengan yang bersangkutan.

"Tentunya saya akan berkoordinasi dengan beliau apakah akan melakukan peninjauan kembali (PK) atau menerima," ucapnya ketika dikonfirmasi. (*)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Mustain Khaitami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved