Seputar Kalteng

Peningkatan Fungsi Kehumasan Pemerintah di Kapuas

Suwarno Muriyat, Minggu (18/12/2016) menguraikan tentang pertemuan Bakohumas yang diikutinya bersama rekan-rekannya pejabat kehumasan ditingkat

Peningkatan Fungsi Kehumasan Pemerintah di Kapuas
jumadi
Kabag Humas dan Protokol Setda Kabupaten Kapuas Dr Suwarno Muriyat SAg MPd saat berkonsultasi dengan Drs Azisman MSi Kasi LPLL dan LPK Kementerian Kominfo Jakarta 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KUALAKAPUAS – Kabag Humas dan Protokol Setda Kabupaten Kapuas Suwarno Muriat awal pekan lalu melakukan konsultasi ke Kementerian Komunikasi dan Informatika Jakarta guna menindaklanjuti hasil-hasil pertemuan Badan Koordinasi Kehumasan Masyarakat (Bakohumas) di Jawa Barat pertengahan November lalu sekaligus mengkonsultasikan berbagai peluang program Kementerian yang dapat dilaksanakan di daerah.

Suwarno Muriyat, Minggu (18/12/2016) menguraikan tentang pertemuan Bakohumas yang diikutinya bersama rekan-rekannya pejabat kehumasan ditingkat kabupaten dan kota, provinsi, Kementerian, Perguruan Tinggi, TNI, Polri dan BUMN. Ada 900 peserta mengikuti Bakohumas yang digelar dua kali dalam setahun.

Selain melakukan evaluasi, pertemuan ini juga membahas berbagai strategi humas dan Komunitas Informasi Masyarakat (KIM) sebagai bentuk pelaksanaan Goverment Public Relation (GPR).

"Saat Bakohumas juga dilakukan workshop dan seminar dengan narasumber disampaikan langsung oleh Menteri Kominfo, Menteri PAN dan RB, Menteri Desa dan PDT, Mendagri, Menteri Pariwisata, Mendikbud dan Kepala Divisi IV Sekretariat Kepresidenan serta sejumlah guru besar pakar komunikasi dan praktisi media nasional. Harus kita tindaklanjuti karena sangat banyak program Kementerian yang dapat dilaksanakan ditingkat kabupaten dan kota,"kata Suwarno.

Penulis: Jumadi
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help