Berita Kabupaten Banjar

Santri At Taqwa Mataraman Gelar Khatam Alquran

Kegiatan Khataman Alquran ini dihadiri Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Banjar Hj Raudhatul Wardiyah Khalilurrahman

Santri At Taqwa Mataraman Gelar Khatam Alquran
hari widodo
Ketua TP PKK Banjar Hj Raudhatul Wardiyah saat menghadiri khataman Alquran.

BANJARMASINPOST.CO.ID.MARTAPURA-Sebanyak 31 santri mengikuti khataman Alquran di TPA/TKA At Taqwa unit 045 Desa Mataraman Kecamatan Mataraman Kabupaten Banjar.

Kegiatan Khataman Alquran ini dihadiri Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Banjar Hj Raudhatul Wardiyah Khalilurrahman, Camat Mataraman M Asliansyah dan Direktur LPPTKA BKPRMI Banjar H Mahdian, serta tokoh ulama dan masyarakat.

Hj Raudhatul Wardiyah yang juga menjabat sebagai pembina LPPTKA BKPRMI Kabupaten Banjar pada kegiatan ini mengucapkan selamat kepada seluruh peserta khatam.
“Selamat kepada anak-anakku atas keberhasilannya mempelajari dan mengkhatamkan Alquran”, ucapnya bangga.

Hj Raudhatul Wardiyah juga memberikan apresiasi kepada para ustadz dan ustadzah di TPA/TKA At Taqwa Unit 045 serta semua pihak, yang telah berjasa dan berkontribusi bagi kemajuan pendidikan anak-anak di Kabupaten Banjar khususnya di Desa Mataraman.

Ketua TP PKK Kab Banjar dan Ketua TP PKK Kecamatan Mataraman pun memberikan banyak hadiah kepada para santri yang telah khatam.

Istri orang nomor satu di Pemerintahan Kabupaten Banjar ini juga berharap agar dengan mengkhatamkan Alquran, para putera daerah di Kabupaten Banjar dapat menjadikan Alquran sebagai pedoman hidup dan terhindar dari segala perbuatan tercela.

“Saya berharap, dengan mengkhatamkan Alquran sesudah dewasa nanti mereka akan semakin mencintai Alquran dan benar-benar menjadikannya sebagai pedoman hidup”, harapnya.

Kegiatan yang juga turut dihadiri ratusan orang tua santri, juga sekaligus memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dengan diisi ceramah agama oleh KH Jamhuri Pasar Jati.

Penulis: Hari Widodo
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved