Banjarmasin Post Edisi Cetak

Wali Kota Banjarmasin Bersenandung "Aku Memilih Setia" Bersama Fatin

Risman bersama anaknya yang masih kecil rela berangkat dari Kota Marabahan, Barito Kuala, ke Kota Banjarmasin demi menyaksikan penyanyi idolanya,

Wali Kota Banjarmasin Bersenandung
Banjarmasin Post edisi cetak hari ini, Senin (19/12/2016). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Risman bersama anaknya yang masih kecil rela berangkat dari Kota Marabahan, Barito Kuala, ke Kota Banjarmasin demi menyaksikan penyanyi idolanya, Fatin Shidqia Lubis, yang tampil live di acara Kemilau Emas Pegadaian, di auditarium Duta Mall Banjarmasin, Sabtu (17/12/2016) malam.

Setelah cukup lama menunggu, ibu beranak dua ini akhirnya sangat gembira melihat kemunculan Fatin di panggung mengenakan jilbab hijau, celana hitam dan baju berwarna hitam dibalut jaket.

"Alhamdulillah, saya bisa menyaksikan secara langsung penampilan Fatin. Saya mengaguminya, karena anaknya berbakat, berjilbab dan suaranya sangat bagus," ujarnya.

Fatin sendiri, setelah menyapa pelanggan setia pegadaian dan penonton yang memadati auditarium Duta Mall, langsung melantunkan single hitsnya, Aku Memilih Setia.

Saat peraih juara X Factor 2013 itu bernyanyi, Wali Kota Banjarmasin, Ibu Sina, yang juga hadir di acara itu bersenandung mengikutinya.

Baca Banjarmasin Post edisi cetak hari ini, Senin (19/12/2016) atau klik http://epaper.banjarmasinpost.co.id/

cetak

Baca juga berita menarik di harian Metro Banjar, Senin (19/12/2016), dan berita menarik lainnya di Metro Online klik http://metrobanjar.tribunnews.com/

metro cetak
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved