Berita Banjar

Komite Intelijen Daerah Bahas Keamanan Jelang Tahun Baru

Kesbangpol Kabupaten Banjar menggelar rapat Komite Intelijen Daerah dan Tim Terpadu Penanganan Konflik Sosial

Komite Intelijen Daerah Bahas Keamanan Jelang Tahun Baru
banjarmasinpost.co.id/hari Widodo
Kesbangpol Kabupaten Banjar menggelar rapat Komite Intelijen Daerah dan Tim Terpadu Penanganan Konflik Sosial. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Kesbangpol Kabupaten Banjar menggelar rapat Komite Intelijen Daerah dan Tim Terpadu Penanganan Konflik Sosial.

Rapat ini dihadiri pihak terkait intelijen dan perwakilan umat beragama di Kabupaten Banjar di Kantor Kesbangpol Martapura.

Rapat yang dipimpin Asisten Pemerintah Setda Banjar Hary Supriadi, dihadiri Kasdim 1006/Martapura Mayor Rano Viandy Chairul, Polres Banjar, Kasatpol PP Kab Banjar, Kepala Bappeda H Rusdi, Kepala Dinas Pendapatan Kab Banjar H Syahrialludin, BPMBD Kab Banjar, dan Instansi terkait lainnya.

Dalam rapat tersebut dibahas tentang situasi kamtibmas secara umum di wilayah Kabupaten Banjar yang masih kondusif tetapi tetap perlu diwaspadai khususnya menjelangnya tahun baru.

Sementara itu Hary Supriadi mengatakan, kita dengan segala pihak terkait akan berupaya menciptakan Kabupaten Banjar nyaman dan aman.

"Informasi dan hasil rapat ini akan kami sampaikan kepada Bupati Banjar untuk dijadikan bahan pengambilan keputusan/kebijakan dalam rangka antisipasi perkembangan situasi keamanan dan ketertiban di tengah–tengah masyarakat” tambahnya. (*)

Penulis: Hari Widodo
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved