Seputar Banjarmasin

Polisi Selidiki Penyebab BTS yang Roboh di Belakang Rusunawa Banjarmasin Selatan

"Ya, saya langsung perintahkan anggota untuk menindaklanjuti informasi tersebut tadi sore. Anggota mengecek TKP"

Polisi Selidiki Penyebab BTS yang Roboh di Belakang Rusunawa Banjarmasin Selatan
m fadli setia rahman
Tower Base Transceiver Station (BTS) yang roboh di Jalan Tembus Mantuil Banjarmasin berimbas pada jatuhnya korban jiwa, Rabu (21/12/2016) sore tadi. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Insiden robohnya tower Base Transceiver Station (BTS) di Jalan Tembus Mantuil Gang Perintis tepatnya di Belakang Rusunawa Banjarmasin Selatan langsung ditindaklanjuti oleh aparat kepolisian.

"Ya, saya langsung perintahkan anggota untuk menindaklanjuti informasi tersebut tadi sore. Anggota mengecek TKP dan langsung mintai keterangan saksi-saksi. Untuk penyebab tower sampai bisa roboh masih dalam penyelidikan," kata Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Anjar Wicaksana.

Untuk diketahui, Insiden robohnya tower Base Transceiver Station (BTS) di Jalan Tembus Mantuil Banjarmasin berimbas pada jatuhnya korban jiwa. Satu meninggal dan satunya luka-luka akibat insiden yang terjadi, Rabu (21/12/2016) sore tadi.

Korban meninggal diketahui bernama Jainudin (35) warga Sungai Tabuk Kabupaten Banjar. Sedangkan korban luka yakni M Rafsan Zani (19) warga Martapura Kabupaten Banjar.

Keduanya diketahui adalah pekerja yang sedang mengerjakan pembangunan tower BTS tersebut. Saat ini korban meninggal berada di kamar jenazah dan korban luka di IGD RSUD Ulin Banjarmasin‎.

Penulis: M Fadli Setia Rahman
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help