Berita Unik

Mau Makan Durian Sepuasnya Hanya Rp 50.000? Datang ke Tempat Ini

"Saya sama keluarga datang berenam. Datang karena dengar makan durian satu jam sepuasnya. Jadi penasaran"

Mau Makan Durian Sepuasnya Hanya Rp 50.000? Datang ke Tempat Ini
kompas.com
Puluhan pengunjung dari berbagai usia memadati toko Alibaba Durian di bilangan Jakarta Barat, Jumat (23/12/2016). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Puluhan pengunjung dari berbagai usia memadati toko Alibaba Durian di bilangan Jakarta Barat, Jumat (23/12/2016). Pengunjung datang karena tergiur iming-iming makan durian sepuasnya dalam waktu satu jam dengan hanya membayar Rp 50.000.

"Saya sama keluarga datang berenam. Datang karena dengar makan durian satu jam sepuasnya. Jadi penasaran," kata seorang pengunjung dari Kalideres, Amelia (24) kepada KompasTravel di Toko Alibaba Durian, Jakarta Barat, Jumat (23/12/2016).

Amelia mengetahui pengumuman makan durian sepuasnya dari pesan berantai di aplikasi pesan instan Whatsapp. Ia datang bersama keluarga ke Alibaba Durian sejak pukul 16.30 WIB.

"Gak ada target mau makan berapa. Cuma penasaran aja makan durian," tambahnya.

Pengunjung lainnya, Mega (35) mengatakan hal serupa dengan Amelia. Ia datang karena iming-iming makan durian sepuasnya dari media sosial.

"Saya datang sama teman-teman. Makan sepuasnya tapi gak bisa banyak. Emang lagi pengen makan durian saja. Pas ada iklannya," ujar Mega kepada KompasTravel.

Pantauan KompasTravel pada pukul 16.51 WIB, pengunjung baik tua dan muda terus berdatangan untuk memyantap durian. Pengunjung datang menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat.

Toko Alibaba Durian menawarkan makan durian sepuasnya dalam rangka soft opening dari tanggal 23-25 Desember 2016.

Promo Alibaba Durian menyebutkan ketentuan makan durian sepuasnya hanya berlaku selama satu jam. Anak kecil di bawah umur 8 tahun tak dikenakan biaya, dan hanya berlaku untuk makan di tempat.

Promo makan durian sepuasnya ini dimulai dari pukul 17.00 - 00.00 WIB. Toko Alibaba Durian sendiri terletak di Taman Palem Lestari Blok CC2 No 3, Jakarta Barat.

Editor: Didik Trio
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved