Diduga Tenggelam saat Mencari Limbah Plastik di Sungai

Pemulung sungai yang ditemukan mengapung tak bernyawa itu diduga memang sedang beraktivitas di sungai melakukan pekerjaannya.

Diduga Tenggelam saat Mencari Limbah Plastik di Sungai
banjarmasinpost.co.id/fadly
?Warga Desa Simpang Warga Dalam Kecamatan Aluh-aluh Kabupaten Banjar digegerkan dengan adanya seorang lelaki lanjut usia yang ditemukan mengapung di perairan setempat, Sabtu (24/12) pagi. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Pemulung sungai yang ditemukan mengapung tak bernyawa itu diduga memang sedang beraktivitas di sungai melakukan pekerjaannya. Mahlan diduga mengalami laka air saat mencari limbah plastik di sungai tersebut.

Sebelumnya, warga Desa Simpang Warga Dalam Kecamatan Aluh-aluh Kabupaten Banjar digegerkan dengan adanya seorang lelaki lanjut usia yang ditemukan mengapung di perairan setempat, Sabtu (24/12) pagi.

Lelaki itu diketahui dalam keadaan sudah tak bernyawa diduga korban tenggelam. Identitas korban diketahui bernama Mahlan (70) warga Aluh-aluh Besar Simpang Warga Kabupaten Banjar.

"Ya, informasi yang diterima dari rekanan yang meluncur ke lokasi tadi pagi demikian. Jenazah sudah dievakuasi ke rumah duka," kata Khairullah seorang anggota emergency.

Penulis: M Fadli Setia Rahman
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help