Banjarmasin Post Edisi Cetak

Ikut Seleksi Barito Putra U-21, Ifansyah Ingin seperti Rizky Pora

saat berlaga di Piala AFF, memacu semangat Nor Ifansyah untuk menunjukkan kemampuan. Apalagi rekan Samidiri ini biasa beraksi di posisi penyerang sepe

Ikut Seleksi Barito Putra U-21, Ifansyah Ingin seperti Rizky Pora
banjarmasin post
Banjarmasin Post edisi Sabtu (24/12/2016). 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Jauh-jauh hari Samidiri mempersiapkan diri. Dia pun jauh-jauh datang dari Kabupaten Balangan ke Banjarmasin untuk mengikuti seleksi pemain usia 21 (U-21) Barito Putera.

Samidiri tidak sendiri. Bersama 11 rekan anggota Sekolah Sepak Bola (SSB) Batu Agung Lok Batu, dia memperjuangkan cita-cita. Samidiri dan teman-teman ingin menjadi pemain sepak bola profesional.

“Saya akan memberikan kemampuan terbaik agar bisa lolos seleksi,” kata pemain bola yang biasa beroperasi di sektor sayap kanan itu saat mengikuti seleksi di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Jumat (23/12).

Apalagi bukan kali ini saja, dia mengikuti seleksi. Samidiri sudah dua kali mengikutinya. “Semoga kali ini bisa lebih baik,” katanya.

Penampilan Rizky Pora, pemain Tim Nasional (Timnas) Indonesia asal Barito Putera,

saat berlaga di Piala AFF, memacu semangat Nor Ifansyah untuk menunjukkan kemampuan. Apalagi rekan Samidiri ini biasa beraksi di posisi penyerang seperti Rizky Pora.

“Cita-cita saya ingin menjadi pemain sepak bola yang andal seperti Bang Rizky Pora. Makanya saya ikut seleksi di Barito Putera,” ujarnya.

Selengkapnya baca Banjarmasin Post edisi Sabtu (24/12/2016) atau klik http://epaper.banjarmasinpost.co.id

bpost
Editor: Mustain Khaitami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved