Ibnu Ingin Mengulangi Bersama Umrah Idaman2

Umrah adalah perjalanan ibadah yang sangat berkesan. Bersujud di hadapan baitullah, melaksanakan rukun, adalah sensasi batin yang tiada terkira.

Ibnu Ingin Mengulangi Bersama Umrah Idaman2
banjarmasinpost.co.id/murhan
Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina dan Wakil Wali Kota Hermansyah dan mantan Wali Kota Muhidin juga ikut baayun dalam acara tradisi Baayun Maulid di Mesjid Sultan Suriansyah, Senin (12/12/2016).

BANJARMASINPOST.CO.ID - Umrah adalah perjalanan ibadah yang sangat berkesan. Bersujud di hadapan baitullah, melaksanakan rukun, adalah sensasi batin yang tiada terkira.

Hal di atas juga dirasakan Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina. Sebab itu ia pun ingin mengulang ibadah tersebut. Dan kali ini Ibnu mengajak Anda turut serta dalam rombongan umrah tersebut.

"Ibadah umroh adalah 'haji kecil' yang sangat dianjurkan bagi umat Islam yang senantiasa merindukan baitullah," ujar Ibnu.

Menurut Ibnu, pengalaman spiritual setiap orang pasti berbeda. Perasaan batin yang paling mengharukan adalah saat pertama kali melihat ka'bah baitullah.

"Saat bersimpuh di pelataran rumah Allah, rasa keimanan yang tidak bisa dilukiskan, apalagi saat itu tahun 2009 saya mengajak serta ayah dan ibu," tuturnya.

Juga pengalaman yang tidak terlupakan saat shalat di raudhoh yaitu bekas rumah Nabi yang menjadi satu dengan masjid nabawi, sebagaimana disabdakan sang nabi sebagai taman surga.

"Sebab itu saya ingin mengulangi pengalaman tersebut pada umroh idaman 2 ini," tandas Ibnu.

Lantas bagaimana caranya umrah bersama rombongan Wali Kota? Bersama PT Kaltrabu Indah dan Banjarmasin Post yang bekerjasama menggelar Program Umrah Idaman 2, Anda bisa mewujudkannya.

Melalui program tersebut Anda bisa berumrah bersama Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina, Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani dan Pemimpin Umum Banjarmasin Post Group HG (P) Rusdi Effendi AR.

Program ini terdiri Jum'atain 11 hari dan 13 hari. Pemberangkatan 23 Februari 2017 dan untuk perjalanan 11 hari pulang ke tanah air pada 5 Maret 2017 sedangkan 13 hari pulang pada 7 Maret 2017.

Halaman
12
Penulis: Salmah
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved