Berharap Ada Kejutan Dari Paman Birin

Pelaksana pelantikan pengukuhan sekaligus Reuni Akbar Falumni Fakultas Hukum Unlam yang dilaksanakan di Hotel G'Sign jalan A Yani kilometer 4.5

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Pelaksana pelantikan pengukuhan sekaligus Reuni Akbar Falumni Fakultas Hukum Unlam yang dilaksanakan di Hotel G'Sign jalan A Yani kilometer 4.5 Banjarmasin, Rabu (28/12) tinggal menghitung hari.

Panitia pelaksana terlihat begitu serius untuk menggelar hajatan tahunan tersebut.

Ketua pelaksana Firman Chaidir mengatakan, menjelang pelaksanaan tersebut pihaknya tiap hari menggelar pertemuan dan rapat pembahasan.

"Panitia sudah siap 90 persen," kata Firman panitia pelantikan pengukuhan sekaligus reuni akbar Falumni Fakultas Hukum Unlam, Senin (26/12).

Dalam acara tersebut akan mengundang seluruh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kalsel dan FKPD Kota Banjarmasin serta Alumni Fakuktas Hukum Universitas Lambung Mangkurat semua angkatan.

Firman mengatakan, pada reuni akbar ini tidak ada batasan angkatan yang diharapkan untuk menghadirinya dan mengikutinya mengingat reuni-reuni yang pernah dilaksanakan sebelumnya yang hadir tidak sesuai yang diharapkan.

Dengan kepengurusan yang baru ini panitia ingin lebih banyak lagi para alumni yang menghadirinya.

"Kami sengaja mengambil tempat acara di hotel agar keberadaan Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Fakultas Hukum ini lebih bisa menarik lagi bagi alumni untuk menghadirinya," kata Firman.

Dikatakannya acara dari kegiatan nanti, Gubernur juga pihaknya undang hadir dan memberikan sambutan dan diharapkan ada kejutan spontanitas dari Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor atau Paman Birin untuk IKA FH Unlam
baru.

Penulis: Burhani Yunus
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved