Kapolres Tabalong Langsung Kontrol ke Rutan Tanjung

Adanya insiden di Lapas Banjarbaru, membuat jajaran Polres Tabalong langsung menyikapinya dengan sidak ke Rumah Tahanan (Rutan) Tanjung

Kapolres Tabalong Langsung Kontrol ke Rutan Tanjung
banjarmasinpost.co.id/dony usman
Kapolres Tabalong Langsung Kontrol ke Rutan Tanjung 

BANJARMASINPOST.CO.ID, TANJUNG - Adanya insiden di Lapas Banjarbaru, membuat jajaran Polres Tabalong langsung menyikapinya dengan sidak ke Rumah Tahanan (Rutan) Tanjung, Senin (26/12/2016) siang.

Kontrol terhadap kondisi di Rutan Tanjung dilakukan langsung dilakukan Kapolres Tabalong, AKBP Hardiono dan didampingi Kabag Ops Pores Tabalong, AKP Fauzan Arianto beserta anggota.

Sesampainya di Rutan Tanjung, dengan didampingi Karutan Tanjung S Hendra Budiman, kapolres langsung mengecek hingga ke kamar penghuni rutan.

Pada kesempatan itu kapolres juga langsung bertatap muka dengan para napi dan memberikan pesan untuk selalu bersabar dalam menjalani hukuman.

Selain itu kapolres juga meminta kepada penghuni rutan agar tetap bisa menjaga kebersihan kamar supaya terhindar dari penyakit.

Ditanya apakah sidak ini ada keterkaitan dengan insiden di Lapas Banjarbaru,
Kapolres Tabalong AKBP Hardiono melalui Kabagops AKP Fauzan Arianto, membenarkannya.

"Iya betul untuk memastikan sistem pengamanan di rutan berjalan dengan baik sesuai SOP," tegasnya.

Selain itu kegiatan ini juga dilakukan sebagai langkah cipta kondisi Harkamtibmas Polres Tabalong dalam Operasi Lilin Intan 2016.

Penulis: Dony Usman
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help