Panitia Ingin Banyak Alumni Fakultas Hukum Yang Hadir

Tidak bisa dimungkiri acara bisa dibilang sukses kalau semua undangan hadir.

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Tidak bisa dimungkiri acara bisa dibilang sukses kalau semua undangan hadir.

Kesuksesan besar tersebut diharapkan panitia pelantikan pengukuhan Fakultas Hukum Ika Unlam Banjarmasin di Hotel G Sign Pal 4,5 Banjarmasin, Rabu (28/12).

Panitia pelaksana Firman mengatakan, pada reuni akbar ini tidak ada batasan angkatan untuk menghadirinya dan mengikutinya mengingat reuni-reuni yang pernah dilaksanakan sebelumnya yang hadir tidak sesuai yang diharapkan.

Dengan kepengurusan yang baru ini panitia ingin lebih banyak lagi para alumni yang menghadirinya.

"Kami sengaja mengambil tempat acara di hotel agar keberadaan Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Fakultas Hukum ini lebih bisa menarik lagi bagi alumni untuk menghadirinya," kata Firman.

Dikatakannya acara dari kegiatan nanti, Gubernur juga pihaknya undang hadir dan memberikan sambutan dengan diharapkan ada kejutan spontanitas dari Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor atau paman Birin untuk IKA FH Unlam

Ada juga pemasangan jaket almamater IKA Unlam kepada Dekan Fakultas Hukum pemasangan topi IKA Unlam kepada anggota DPD-RI pemilihan Kalsel oleh ketua IKA Unlam Pangeran Rusdi Effendi AR, kemudian ada juga sambutan Alumni Fakultas Hukum yang berprestasi yang diwakili oleh Bupati Batola, H. Hasanuddin Murad, S.H.

"Acara itu nanti akan dilaksanakan pada pukul 10.00 Wita sampai selesai," jelasnya.

Penulis: Burhani Yunus
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved