Pilih Mobil Warna Putih, Ini Alasan Mereka

Beberapa alasan orang memilih warna putih, seperti dikatakan Dedy warga Guntung Manggis, Banjarbaru, yang beranggapan putih merupakan warna yang klasi

Pilih Mobil Warna Putih, Ini Alasan Mereka
banjarmasinpost.co.id/salmah
Ilustrasi 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN -Fenomenanya, warna putih banyak disuka orang. Contohnya mobil, begitu banyak mobil diproduksi warna putih, karena memang permintaan warna itu cukup tinggi.

Banyak faktor yang menyebabkan mobil warna putih jadi pilihan. Mulai citra putih yang berkesan bersih rapi, elegan, cerah hingga memengaruhi keamanan di jalanan.

Beberapa alasan orang memilih warna putih, seperti dikatakan Dedy warga Guntung Manggis, Banjarbaru, yang beranggapan putih merupakan warna yang klasik.

"Saya rasa, putih itu warna klasik yang tidak membosankan. Enak dilihat dan terpenting adalah memotivasi kita untuk selalu bersih dan rapi," alasan pemilik mobil jenis city car warna putih susu ini.

Sedangkan Indra warga Jalan Manggis Banjarmasin, beralasan, mobil berwarna putih mudah terlihat oleh pengendara lain dalam segala situasi dan kondisi.

"Faktor pencahayaan yang utama. Siang atau malam, mobil putih mudah terlihat. Juga saat cuaca hujan," ungkap pemilik sedan putih ini. (*)

Penulis: Salmah
Editor: Mustain Khaitami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help