Enjoy Banjarmasin

Tarif Naik Dua Kali Lipat, Booking Kamar Hotel di Banjarmasin Tetap Ramai

Berdasarkan pengalaman tahun lalu, kata Aldo, pada malam pergantian tahun kamar yang tersedia penuh terisi. Harapannya di malam pergantian tahun ini a

Tarif Naik Dua Kali Lipat, Booking Kamar Hotel di Banjarmasin Tetap Ramai
Istimewa
Golden Tulip Galaxy Hotel Banjarmasin 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Menjelang akhir tahun, hotel yang beroperasi di Kota Banjarmasin mulai ramai dibooking, meski tarif yang ditawarkan naik dua kali lipat.

Public Relation Golden Tulip Galaxy Hotel Banjarmasin, Aldo mengatakan, Golden Tulip menyediakan 138 kamar dan sampai saat ini sudah sekitar 70 persen yang dibooking khusus untuk malam tahun baru.

Tarif yang ditawarkan pun naik dua kali lipat.

Dalam kondisi normal superior room Rp 850 ribu sekarang ditawarkan seharga Rp 1,7 juta, deluxe yang normalnya Rp 950 ribu menjadi Rp 1,9 juta dan junior sweet seharga Rp 2,2 juta/malam.

Berdasarkan pengalaman tahun lalu, kata Aldo, pada malam pergantian tahun kamar yang tersedia penuh terisi. Harapannya di malam pergantian tahun ini akan sama seperti tahun lalu.

Pasalnya tipikal orang Banjar kalau mau menginap biasanya langsung datang. Makanya pihaknya optimis di malam tahun baru Golden Tulip akan dipenuhi pengunjung.

Happy Lestari dari Mercure Hotel Banjarmasin juga menyebutkan, dari 180 kamar yang tersedia sudah terjual 100 kamar untuk malam pergantian tahun.

Pada malam pergantian tahun Mercure Hotel menggelar acara dengan tema Egyptian Night.

Berbagai hiburan menarik digelar di acara itu, seperti live band, DJ, belly dance and fire dance serta show ladies percussion.

Tamu hotel yang beruntung akan mendapatkan voucher menginap di Hotel Accor Indonesia.

Happy berharap dengan acara tersebut dapat memberikan kesan bagi tamu hotel yang melewatkan malam pergantian tahun bersama di Mercure Hotel Banjarmasin. (*)

Teks: istimewa
Hotel Golden Tulip Banjarmasin

Penulis: Sudarti
Editor: Mustain Khaitami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help