Liga Indonesia

Adam Alis Tak Sabar untuk Berduet dengan Pemain Idola di Arema

Mantan pemain timnas Indonesia U-23 ini dengan tegas menyebut bahwa pemain idolanya itu adalah sosok gelandang tangguh di ruang mesin Arema.

Adam Alis Tak Sabar untuk Berduet dengan Pemain Idola di Arema
PT GTS
Gelandang Adam Alis menjadi satu dari lima gol kemenangan Barito Putera atas Perseru dengan skor 5-1 di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Jumat (1/6/2016) malam. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MALANG - Tidak semua pemain sepak bola memiliki kesempatan satu tim dengan pemain idolanya. Namun, kesempatan itu akan segera dirasakan oleh Adam Alis Setyano yang sudah sepakat untuk membela Arema Cronus musim depan.

Siapa sosok idola Adam Alis di Arema?

Mantan pemain timnas Indonesia U-23 ini dengan tegas menyebut bahwa pemain idolanya itu adalah sosok gelandang tangguh di ruang mesin Arema.

“Saya mengidolakan mas Ahmad Bustomi,” ungkap pemain yang sebelumnya membela Barito Putera ini.

Kesempatan Adam Alis untuk berduet dengan Bustomi cukup besar lantaran Bustomi memberikan sinyal akan kembali ke Arema.

Asumsi itu diperkuat dengan kehadiran sang pemain di pra latihan Arema di Lapangan Asifa pada Selasa (27/12/2016) sore.

Sebelumnya, pada paruh musim Torabika Soccer Championship, Bustomi membela Madura United. Dia mencetak satu gol dari 8 kali penampilan.

“Ya tentunya senang saja kalau mas Bustomi kembali ke Arema, ke Madura United kan hanya dipinjamkan,” sambungnya.

Penampilan Bustomi bersama Madura United seolah menegaskan bahwa cedera yang ia derita sudah pulih. Tentunya ada harapan bahwa pemain yang akrab disapa Cimot ini akan kembali memperlihatkan peforma terbaiknya saat kembali ke Arema.

Soal Adam Alis, pelatih baru Arema, Aji Santoso, juga cukup gembira dengan pemain rekrutan pertamanya tersebut.

Hal itu tidak lepas dari karakter permainan pemain yang memperkuat timnas Merah Putih di Sea Games 2015 itu. “Arema membutuhkan pemain seperti dia, seorang pekerja keras dan 'ngeyel',” ungkapnya.

Bagi Adam, mimpinya berduet dengan Bustomi, dia juga harus bersaing dengan deretan gelandang Arema seperti Raphael Maitimo, Juan Revi, dan Ferry Aman Saragih.

“Saya pikir dimana pun selalu ada persaingan, saya juga siap untuk memberikan yang terbaik,” ungkap pemain berusia 23 tahun ini.

Editor: Didik Trio
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved