IKA Langsung Berbadan Hukum

Suasana penuh keakraban dan saling kangen tampak terlihat pada acara Reuni Akbar dan pengukuhan pengurus Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Fakultas Unlam

IKA Langsung Berbadan Hukum
banjarmasinpost.co.id/burhani yunus
Suasana penuh keakraban dan saling kangen tampak terlihat pada acara Reuni Akbar dan pengukuhan pengurus Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Fakultas Unlam periode 2016-2019 di aula Hotel G'Sign Km 4,5 Banjarmasin, Rabu (28/12/2016). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Suasana penuh keakraban dan saling kangen tampak terlihat pada acara Reuni Akbar dan pengukuhan pengurus Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Fakultas Unlam periode 2016-2019 di aula Hotel G'Sign Km 4,5 Banjarmasin, Rabu (28/12/2016).

Sebelum acara dimulai pukul 10.00 Wita, undangan para alumni Fakultas Hukum Unlam dari berbagai profesi PNS (jaksa, hakim), Advokad dan Notaris yang lama tidak bertemu menyempatkan diri foto-foto bersama dan berbincang sesama mereka.

Hadir pula pada acara tersebut Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor yang diwakili Asisten I Suhardjo, Rektor Unlam Prof Dr H Sutarto Hadi MSi. MSc, Dekan Fakultas Hukum Unlam Dr HM Efendy SH MH, Ketua IKA Unlam yang juga Pemimpin Banjarmasin Post Group Pangeran Gusti Effendy AR, Pengurus Lama IKA Fakultas Hukum Unlam Tidarta Trikadibusana serta puluhan undangan alumni Fakultas Hukum Unlam yang datang dari beberapa daerah kabupaten kota se Kalsel, Kalteng, Kaltim, Kalbar, Kaltara dan Surabaya, Jawa Timur.

Acara tersebut diawali dengan pelantikan pengurus baru IKA Fakultas Hukum Unlam periode 2016-2019 yang memilih HM Rosehan Noor Bakri sebagai ketuanya yang melantik Dekan Fakultas Hukum Muhammad Effendi SH MH kemudian langsung dikukuhkan oleh Ketua IKA Unlam Pangeran Rusdi Effendi.

Usai melantik, Ketua IKA Unlam Pangeran Gusti Effendi AR memasangkan jaket IKA Unlam yang diberikan kepada Ketua IKA Fakultas Hukum Unlam HM Rosehan NB dan Dekan Fakultas Hukum Unlam Dr HM Efendy SH MH dan Habib Hamid Abdullah SH MH anggota DPF RI asal Kalsel.

Selanjutnya penandatangan SK Notaris IKA Fakultas Hukum Notaris Heni Rupiyanti sebagai saksi Dekan Fakultas Hukum Unlam Dr HM Efendy SH MH dan alumni Fakultas Hukum Unlam mantan Bupati Barito Kuala H Hasanuddin Murad SH MH. Dan itu bertanda IKA Fakultas Hukum Unlam sudah memiliki badan hukum sendiri.

Penulis: Burhani Yunus
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved