Biaya Pembuatan SKCK akan Naik Tiga Kali Lipat

Anggota Polres HSU melakukan sosialisasi atas pemberlakuan PP No 6 Tahun 2016 tentang penerimaan negara bukan pajak di lingkungan Polri.

Biaya Pembuatan SKCK akan Naik Tiga Kali Lipat
banjarmasinpost.co.id/reni kurniawati
Anggota Polres HSU melakukan sosialisasi atas pemberlakuan PP No 6 Tahun 2016 tentang penerimaan negara bukan pajak di lingkungan Polri. Bahwa terhitung mulai 6 Januari 2017 biaya pembuatan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) akan berubah menjadi Rp 30.000 dimana sebelumnya hanya Rp 10.000. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, AMUNTAI - Anggota Polres HSU melakukan sosialisasi atas pemberlakuan PP No 6 Tahun 2016 tentang penerimaan negara bukan pajak di lingkungan Polri. Bahwa terhitung mulai 6 Januari 2017 biaya pembuatan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) akan berubah menjadi Rp 30.000 dimana sebelumnya hanya Rp 10.000.

Sosialisasi dari peraturan baru ini dilakukan oleh Polsek Amuntai Selatan dengan pemasangan spanduk di depan kantor Kecamatan Amuntai Selatan. Selain itu juga dipasang banner di dalam ruangan Mapolsek Amuntai Selatan.

"Dengan pemberitahuan ini diharapkan masyarakat mengetahui dasar hukum dari pemberlakuan biaya baru yang dilaksanakan nantinya," ujar Kapolsek Amuntai Selatan Ipda Heri. ‎

Penulis: Reni Kurnia Wati
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved