Bisnis Tekno

Mau Rekam Video 4K Lebih Mulus? Gunakan Kamera Aksi Yi Keluaran 2017

Yi keluaran pertama perusahaan mampu menyedot perhatian karena kemampuan perekamannya dan banderol harga yang lebih murah

Mau Rekam Video 4K Lebih Mulus? Gunakan Kamera Aksi Yi Keluaran 2017
Android
Authority Xiaomi Yi 4K 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Yi Technology, perusahaan pembuat kamera aksi yang didukung oleh Xiaomi, bersiap meluncurkan kamera aksi (action cam) baru pada 2017 mendatang.

Yi keluaran pertama perusahaan mampu menyedot perhatian karena kemampuan perekamannya dan banderol harga yang lebih murah. Kini, Yi bersiap meningkatkan kemampuan perekaman action cam-nya tersebut.

Dikutip KompasTekno dari Engadget, Kamis (29/12/2016), Yi keluaran 2017 akan memiliki kemampuan perekaman video resolusi 4K, namun dengan kecepatan hingga 60 fps.

Selama ini, kamera action cam yang beredar di pasaran memang kebanyakan mampu mendukung perekaman video resolusi 4K, tetapi masih terbatas dalam kecepatan 15-30 fps.

Hal tersebut membuat pengguna terpaksa harus menurunkan resolusi menjadi 2,7K demi mendapat hasil perekaman yang mulus (fps lebih tinggi).

Nah, kamera action cam keluaran Yi terbaru mencoba mengatasi kendala ini. Yi 4K+, demikian rumor nama yang akan disandangnya, menjadi upgrade action cam sebelumnya yang baru bisa merekam video 4K 30 fps.

Yi 4K+ disebut-sebut bakal mengusung layar 2,19 inci, baterai dengan ketahanan 2 jam, dan memiliki kemampuan streaming video melalui WiFi.

Rencananya, Yi Technology bakal memamerkan action cam terbarunya itu di ajang Consumer Electronics Show (CES) 2016 yang akan digelar di Las Vegas, AS pada Januari 2017 mendatang.

Editor: Didik Trio
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved