Selebrita Lokal

Pulang Umrah, Model Banua Ini Dilamar Pria Bogor yang Dikenalnya Lewat Sosmed

Usai melaksanakan ibadah umrah ke Makkah, model Banua sekaligus News presenter RCTI Network Kalsel, Devi Sylvia Anggraeni SE MM dilamar.

Pulang Umrah, Model Banua Ini Dilamar Pria Bogor yang Dikenalnya Lewat Sosmed
istimewa via yayu fathilal/banjarmasinpost.co.id
Devi Sylvia Anggraeni 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Usai melaksanakan ibadah umrah ke Makkah, model Banua sekaligus News presenter RCTI Network Kalsel, Devi Sylvia Anggraeni SE MM dilamar.

"Rencananya saya akan dilamar calon suami saya asal Bogor pada 14 Januari 2017 ini. Kalau acara perkawinannya, keluarga saya masih mencari hari baik," cerita Devi dengan nada berbinar-binar, Rabu (28/12/2016).

Ditambahkan dia, acara pengajuan lamaran ini pun secara mendadak, karena sebelumnya tidak ada proses pacaran.

"Saya sama calon selama ini tak pernah berpacaran dan kenalnya lewat sosial media. Kemarin saya bersama mama di undang ke Bogor, ternyata dipertemukan dengan keluarga besarnya sekaligus menentukan acara lamaran," kata cewek kelahiran Banjarmasin, 23 Desember 1992 ini.

Dirinya pun sangat kaget bercampur bahagian dengan ajakan menikah tersebut.
"Saya tak tahu juga, kenapa pas diajak mau menikah setuju saja," ucapnya.

Sebelumnya, kata Devy, dirinya pernah beberapa kali didekati laki-laki dan diajak menikah, pria termasuk asal Singapura, namun selalu ditolaknya secara halus.

Mungkin, lanjut dia, ada lamarannya ini berkat doa orangtuanya serta dirinya sendiri sewaktu melaksanakan ibadah umrah ke Tanah Suci Mekkah, 28 November sampai 10 Desember 2016.

"Doa mama serta saya sewaktu melaksanakan ibadah umrah agar diberikan jodoh yang terbak dan dimurahan rezeki di jabal Allah," paparnya. (*)

Penulis: Syaiful Anwar
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help