Liga Indonesia

Waduh! Persib Bandung Lepas Pemain Muda, Ini Pesan Djadjang Nurdjaman

"Para pemain muda ini masih butuh jam terbang untuk mematangkan penampilannya. Jujur saja di Persib saat ini, mereka masih sulit bersaing"

Waduh! Persib Bandung Lepas Pemain Muda, Ini Pesan Djadjang Nurdjaman
juara.net
Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, saat berbicara kepada JUARA di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (11/11/2016). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANDUNG - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mendukung pemain muda Maung Bandung yang dilepas untuk mencari klub lain. Dia berharap para pemain muda itu bisa dapat banyak kesempatan bermain di klub lain.

"Para pemain muda ini masih butuh jam terbang untuk mematangkan penampilannya. Jujur saja di Persib saat ini, mereka masih sulit bersaing dengan para pemain senior,"kata Djadjang.

Seperti diketahui, Persib sudah memutuskan melepas sejumlah pemainnya, termasuk beberapa pesepak bola muda asal Bandung seperti M Agung Pribadi, Rudiyana, Yandi Sofyan, dan Dias Angga.

Pelatih yang akrab disapa Djanur ini mengaku senang Agung yang dipinjamkan ke Persela Lamongan pada putaran kedua TSC 2016 mendapat tempat di tim utama

"Kalau dia terus tampil di Persela, saya pikir lebih bagus untuk kariernya ke depan," kata Djadjang Nurdjaman.

Djadjang juga berharap Yandi Sofyan, Rudiyana, dan Dias Angga bisa segera mengikuti jejak Agung bergabung dengan klub level Indonesia Super League (ISL).

"Saya percaya karena sebetulnya mereka punya kemampuan, hanya tinggal diberi kesempatan," tutur Djadjang menambahkan.

Editor: Didik Trio
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved