Seputar Banjarmasin

Maksimal Empat Jam, Komplain Pelanggan PDAM Bandarmasih Harus Beres

Layanan informasi dan pengaduan ini sendiri terbilang lengkap, Lintas platform, terintegrasi antara pengaduan SMS, email, Twitter, Facebook

Maksimal Empat Jam, Komplain Pelanggan PDAM Bandarmasih Harus Beres
rahmadhani
Muslih, Direktur PDAM Bandarmasih, Jumat (30/12/2016) pagi. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Memperbaiki pelayanan kepada pelanggan, di akhir tahun 2016 PDAM Banjarmasin membiat sistem informasi portal layanan terpadu.

Layanan informasi dan pengaduan ini sendiri terbilang lengkap, Lintas platform, terintegrasi antara pengaduan SMS, email, Twitter, Facebook, dan aplikasi 'Layanan PDAM Bandarmasih' di Google Play Store yang juga baru diluncurkan.

"Jadi semua laporan dari semua layanan tadi bisa terintegrasi jadi satu dan bisa kita pantau terus," kata Muslih, Direktur PDAM Bandarmasih, Jumat (30/12/2016) pagi.

Muslih menjelaskan, aduan dari pelanggan tadi, bisa langsung ditindaklanjuti dan pelanggan bisa memberikan feedback bagaimana tindak lanjut yang diberikan atas aduan tadi.

"Mulai tahun depan, paling maksimal empat jam setelah ada aduan, harus sudah bisa dibereskan aduan tersebut. Kalau respon yang diberikan lebih dari empat jam, pelanggan bisa laporkan lagi melalui layanan informasi tadi, dan petugas di lapangan bisa kita beri sanksi " kata Muslih.

Penulis: Rahmadhani
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved