Enjoy Banjarmasin

Malam Tahun Baru di Hotel Aston Diwarnai Pesta Kembang Api

Pilihan merayakan tahun baru banyak diberikan sejumlah hotel berbintang di Banjarmasin.

Malam Tahun Baru di Hotel Aston Diwarnai Pesta Kembang Api
banjarmasinpost.co.id/edi nurgroho
COOPORATE Gathering 2 nd born to rock aniversary party, Rabu (14/9/16) malam, di side poll Aston Banua Hotel & Convention Center, Jl Ayani KM 11,8 Banjar. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Pilihan merayakan tahun baru banyak diberikan sejumlah hotel berbintang di Banjarmasin.

Termasuk, Hotel Aston Banua Hotel & Convention Center, Jl Ayani KM 11,8 Banjar. Hotel Aston bakal menggelar pesta malam tahun baru dengan suasana Latin Night.

"Selain nuansa latin, acara malam tahun baru di Aston juga akan dihibur dua DJ, yakni DJ Aliza dan DJ Black. Dua DJ ini akan membawakan musik dan irama mix latin. Nanti nya juga ada kabaret," ucap kata Dahrizkiarprina atau yang akrab dipanggil Kiky Public Relations Manager Aston Banua Hotel & Convention Center, Jl Ayani KM 11,8 Banjar, Selasa (29/12/2016).

Dipaparkan Kiky, target peserta malam tahun baru di Aston ini sekitar 500 orang. Menariknya malam tahun baru di Hotel Aston ini ada pesta kembang api. Selain itu, ada balon harapan untuk para tamu Hotel Aston.

"Pesta kembang api di Hotel Aston juga memberikan aman karena jauh dari rumah penduduk. Hotel Aston berada di kawasan persawahan atau tidak ada rumah," tegas Kiky. (*)

Penulis: Edi Nugroho
Editor: Mustain Khaitami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved