Tak Satu Pengunjung Hiburan Malam Pun Positif Narkoba

Sebanyak 80 orang yang ada di dua tempat hiburan malam itu, urinenya diperiksa petugas termasuk para pelayan dan pengelola.

Tak Satu Pengunjung Hiburan Malam Pun Positif Narkoba
Banjarmasin Post Group
PERIKSA URINE - Sejumlah petugas Ditresnarkoba Polda Kalteng memeriksa urine pengunjung hiburan malam di Palangkaraya, Kalteng, Jumat (30/12) dini hari. 

PALANGKARAYA- Direktirat Reserse Narkoba Polda Kalimantan Tengah, melakukan pemeriksaan urin pengunjung tempat hiburan malam di Vino Club dan Luna Cafe di Hotel Aquarius Palangkaraya, Jumat (30/12) dini hari.

Sedikitnya, sebanyak 80 orang yang ada di dua tempat hiburan malam itu, urinenya diperiksa petugas termasuk para pelayan dan pengelola.

Para petugas yang datang ke TKP sekitar pukul 24.00 WIB pun menjaga di pintu-pintu masuk agar para pengunjung tempat hiburan tidak ada yang lolos keluar tempat hiburan tersebut.

Sekitar satu jam setengah dilakukan pemeriksaan urine terhadap sebanyak tidak kurang dari 80 pengunjung. Namun, dari hasil pemeriksaan intensif petugas Ditresnarkoba Polda Kalteng. tidak ada satu pun yang positif menggunakan narkoba.

Direktur Reserse Narkoba Polda Kalteng, Kombes Pol Ahmad Shaury mengatakan, tidak ada satupun pengunjung tempat hiburan yang mengonsumsi narkoba."Tapi kami akan terus melakukan kegiatan semacam ini,” ujarnya.

Baca Selengkapnya Harian Metro Banjar edisi 31 Desember 2016

Penulis: Fathurahman
Editor: Kamardi
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved