Seputar Banjarmasin

Tutup Tahun, DPRD Sahkan 6 Perda Baru

Walikota Banjarmasin, Ibnu Sina menyatakan, dengan adanya enam buah Perda baru tersebut, ia berharap dukungan dari seluruh SKPD serta seluruh komponen

Tutup Tahun, DPRD Sahkan 6 Perda Baru
banjarmasinpost.co.id/salmah
Penandatangan persetujuan penetapan enam buah Raperda tersebut menjadi Perda, antara Walikota Banjarmasin dengan Ketua DPRD Kota Banjarmasin Iwan Rusmali. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN – Menutup akhir tahun 2016 ini, enam buah Raperda hasil kerja Pansus DPRD Kota Banjarmasin disahkan menjadi Perda Kota Banjarmasin.

Walikota Banjarmasin, Ibnu Sina menyatakan, dengan adanya enam buah Perda baru tersebut, ia berharap dukungan dari seluruh SKPD serta seluruh komponen masyarakat.

“Saya ucapkan terima kasih kepada jajaran DPRD Kota Banjarmasin yang telah berkeja secara maraton dalam menyelesaikan Raperda tersebut. Ke enam buah Raperda itu semuanya penting. Tujuannya, agar semuanya ada kepastian hukumnya. Saya meminta SKPD untuk mendukungnya,” katanya, usai Rapat Paripurna DPRD Kota Banjarmasin, Pembicaraan Tingkat II, membahas persetujuan 6 buah Raperda, di Ruang Rapar Paripurna Kantor DPRD Kota Banjarmasin, (30/12)

Kegiatan yang dihadiri seluruh kepala SKPD Lingkup Pemko Banjarmasin itu, dirangkai dengan penandatangan persetujuan penetapan enam buah Raperda tersebut menjadi Perda, antara Walikota Banjarmasin dengan Ketua DPRD Kota Banjarmasin Iwan Rusmali. (*)

Penulis: Salmah
Editor: Mustain Khaitami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved