Enjoy Banjarmasin

Anang dan Ashanty: Separuh Jiwaku Pergi

Anang yang dalam perjalanan ke pangung terpaksa berhenti karena langkahnya dihalangi para fans yang kebanyakan dari kalangan ibu-ibu yang hendak berfo

Anang dan Ashanty: Separuh Jiwaku Pergi
banjarmasinpost.co.id/khairil rahim
Anang Hermansyah dan Ashanty tiba-tiba muncul mengejutkan para pengunjung Gala Dinner New Year's Eve bersama Anang, Ashanty & Aurelie pada Sabtu (31/12/2016) di Golden Tulip Galaxy Hotel. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Melalui pintu samping, Neptunus Ballroom, Anang Hermansyah tiba-tiba muncul mengejutkan para pengunjung Gala Dinner New Year's Eve bersama Anang, Ashanty & Aurelie pada Sabtu (31/12/2016) di Golden Tulip Galaxy Hotel.

Sambil melangkah, Anang membawakan lagu ciptaannya yang populer pada Tahun 2010 berjudul Separuh Jiwa ku Pergi.

Anang yang dalam perjalanan ke pangung terpaksa berhenti karena langkahnya dihalangi para fans yang kebanyakan dari kalangan ibu-ibu yang hendak berfoto.

Tiba dipangung Anang langsung memperkenalkan diri bahwa dia memang masih keturunan orang Banjar.

"Leluhur saya menamakan saya Hermansyah. Saya punya kakek orang Banjar tepatnya di Kandangan. Menyanyi disini terasa Pulang kedaerah leluhur saya," kata anggota DPR RI ini.

Anang lalu mengenang masa lalunya dimana dulu dia pernah ditinggalkan dan ada seseorang yang rela menikahinya meski statusnya duda punya dua anak dan tinggal di Ruko (rumah toko).

Lagu intro Jodohku pun mengalir sambil terdengar suara Ashyanti yang datang dari pintu samping. (*)

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Mustain Khaitami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved